Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 659.1 Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | J | K | L | S | T
Number of items at this level: 9.

A

Anthonny, Anthonny (2022) Analisis Pengaruh Ease of Use, Kepercayaan dan Iklan terhadap Minat Beli E-commerce Customers Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

B

Buwono, Sunminku (2018) Dampak Iklan Videotron terhadap Kesadaran Merek PFF Paint pada Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

J

Jennifer, Jennifer (2021) Pengaruh Brand Awareness Dan Promosi Online Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Junita, Ade (2020) Pengaruh Iklan, Kualitas Layanan dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Beli pada Toko Online Lazada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Khusnah, Juwariyah (2021) Evaluasi Kebijakan Izin Reklame Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

L

Lubis, Reissy Arta Oktavia (2022) Representasi Maskulinitas dalam Iklan Jamtangan.Com “Aksi Jagoan” di Youtube. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

S

Saragih, Ira Aprianti (2019) Analisis Kreativitas Iklan Televisi dan Promosi Penjualan Minuman Diva terhadap Minat Beli Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Siregar, Riri Nurmawaty (2021) Inovasi Layanan Perizinan Reklame Di Kota Batam (Studi Tentang Layanan Sistem Informasi Manajemen Reklame). Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

T

Tan, Frances (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Iklan Digital Terhadap Tingkat Hunian Reddoorz Plus Near Kepri Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Sat Dec 21 22:26:38 2024 WIB.