Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia

Destiana, Destiana (2018) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (11MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia. Penelitian ini adalah kuantitatif dan penyebaran data melalui kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen PT Lifa Plasmet Indonesia. Sampel dalam penelitian ini mencapai 119 melalui teknik Slovin, maka kuesioner ini disebarkan kepada responden yang berjumlah 119 orang.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yaitu mengambil responden sebagai sampel secara sengaja dan hanya untuk responden tertentu, dimana konsumen yang secara sengaja dijumpai atau diteleponin peneliti, pengumpulan data primer yang digunakan peneliti diperoleh dari kuesioner. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi berganda dan signifikan menggunakan Uji T dan Uji F dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic product and Service Solution) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk mempunya pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia dan promosi secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Lifa Plasmet dan variabel kualitas produk secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia. Secara simultan promosi dan kualitas produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Lifa Plasmet Indonesia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas produk, kepuasan konsumen: promotion, product quality, customer satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 04 Oct 2023 07:56
Last Modified: 04 Oct 2023 07:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4036

Actions (login required)

View Item View Item