Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di SCR Aliang

Kustina, Harianti (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di SCR Aliang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (827kB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy

Abstract

Kemudahan dalam memulai usaha membuat persaingan di bidang yang sama semakin ketat sehingga setiap perusahaan memiliki ciri khasnya masing-masing. Setiap perusahaan biasanya memiliki perbedaannya masing-masing yang menjadi faktor penentu dalam keputusan pembelian. Sikap selektif konsumen dalam membeli mendorong perusahaan untuk memberikan sesuatu yang terbaik sesuai dengan keinginan konsumen. Keputusan pembelian setiap orang berbeda-beda, tergantung masing-masing orang. itu tergantung pada apa yang mereka pedulikan dalam membeli produk. Ada sebagian orang yang lebih menyukai citra merek yang mereka anggap bagus dan kualitas layanan yang diberikan perusahaan memuaskan. Suatu keputusan pembelian juga tergantung dari gaya hidup konsumen itu sendiri karena mewakili sikap konsumen dalam menentukan keinginan dan kebutuhannya. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh gaya hidup, citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di SRC ALIANG. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif. Dengan hasil yang diperoleh, dinyatakan bahwa gaya hidup, citra merek dan kualitas layanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di SRC ALIANG.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Brand Image, Life Style, Purchase Decision, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 04 Jun 2021 02:59
Last Modified: 04 Jun 2021 02:59
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item View Item