Pengaruh Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara Kota Batam

Hutapea, Ria Citra Dewi (2020) Pengaruh Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami kemajuan dan berkembang pesat, terutama di kota-kota besar, telah terjadi perubahan di berbagai sektor termasuk sektor otomotif dan kota Batam adalah salah satu kota industri di Indonesia yang mengembangkan pertumbuhan ekonomi dan populasi. Pemasaran bersaing secara tajam dalam memasarkan sepeda motor mereka, sehingga konsumen dihadapkan dengan sejumlah pilihan, merek, penampilan, promosi dan harga serta kualitas produk yang dipasarkan. Oleh karena itu, penelitian tentang minat beli konsumen dipengaruhi oleh harga, promosi, tempat, dan produk. Peneliti menggunakan desain penelitian yang disusun berdasarkan kerangka kerja dengan menghasilkan gambaran umum informasi yang bersumber dari objek penelitian. Penelitian ini berfokus pada klarifikasi fakta yang diperoleh saat melakukan penelitian. Data diolah dengan metode analisis data yang menunjukkan bahwa harga mempengaruhi minat beli, promosi mempengaruhi minat beli, tempat mempengaruhi minat beli dan produk mempengaruhi minat beli. Jadi dapat disimpulkan bahwa keempat variabel tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap daya beli konsumen dengan nilai 44,4%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Produk, Pemasaran, Konsumen, Price, Promotion, Product, Marketing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 08 Feb 2021 02:05
Last Modified: 01 Apr 2021 06:38
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/151

Actions (login required)

View Item View Item