Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli pada Marketplace Online Jd.ID di Batam

Sitinjak, Saferius Albert (2023) Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli pada Marketplace Online Jd.ID di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
Cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (761kB) | Request a copy

Abstract

Dampak dari perkembangan teknologi informasi seperti saat ini, telah melahirkan berbagai peluang bisnis secara online. Marketplace adalah salah satunya, yang menjadi tempat bertemunya penjual dan pembeli secara online. Bersumber dari situs analisis data digital, terdapat 10 marketplace dengan jumlah pengunjung terbanyak di Indonesia hingga tahun 2022. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Online JD.ID Di Batam. Penelitian ini menggunakan SPSS 26 yang menghasilkan : variabel Promosi dan Kepercayaan berpengaruh positif signifikan secara bersamaan terhadap Minat Beli pada Marketplace online JD.ID di kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kepercayaan, Minat Beli: Promotion, Trust, Buying, Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 08:22
Last Modified: 26 May 2023 08:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2924

Actions (login required)

View Item View Item