Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 305.

A

Abadi, Didi Abdi (2019) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Adam, Kevin (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Hanna Glory. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Adelina, Adelina (2019) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Logistik Sukses Abadi Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Adila, Adila (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BCA KCP Nagoya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Adisaputra, Irsanto (2019) Pengaruh Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Breadhouse di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Adnan, Mohamad (2019) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Varta Microbattery Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustia, Handriani (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Startmara Pratama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustina, Agustina (2019) Pengaruh Komunikasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Jeni Prima Putra di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Agustina, Yahna (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Minimarket Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ahmad, Nurdiana (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan (pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Batam). Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Aisyah, Assalamah (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Jolin Permata Buana. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Alianto, Yosua Yustus (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mega Buana Indah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Andika, Andika (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Karya Putra Karimun. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Anggara, Danu Pratama (2019) Pengaruh Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Ekadi Trisakti Mas. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anggraeni, Dewi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan pada Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Anggraini, Rizki Amalia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Sinarmas Kantor Kas Raflessia Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Annisaurrahmah, Annisaurrahmah (2019) Analisis Likuiditas dan Rentabilitas untuk Mengukur Kinerja Keuangan pada PT Bumijaya Putra Kampar Periode 2014-2018. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Anton, Anton (2019) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio dan Return On Asset terhadap Price To Book Value di Bank Devisa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Antoni, Verdi (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi pada PT Mas Sri Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Apriati, Dede Reni (2019) Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Adi Sarana Armada Tbk. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Apryanto, Apryanto (2019) Pengaruh Faktor Psikologi dan Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mackianos Network. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ardianti, Cindy (2019) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Banda Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Arini, Dessy Wida (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT Tunas Batam Karya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Aztamara, Reo Rizky (2019) Pengaruh Kedisiplinan dan Kualitas Kerja Karyawan terhadap Prestasi Karyawan pada PT Perkasa Beton Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

B

Baskoro, Roy Hadi (2019) Pengaruh Kemasan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Batam Inti Sarana Adidaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Basowa, Ardida Ponty (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Transportasi Umum Bus Trans Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Belida, Marsya Dwi (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Buah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Berutu, Nurminta (2019) Pengaruh Tarif Sewa dan Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Susun Sewa Otorita Mukakuning Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Budianto, Budianto (2019) Pengaruh Suasana Toko dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Supermarket Top 100 Niaga Mas. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Budiman, Julius (2019) Pengaruh Citra Merk dan Harga terhadap Minat Membeli Properti pada PT Putera Karyasindo Prakarsa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Butar-Butar, Pininta Juliana (2019) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Rapala VMC Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

C

Catherine, Catherine (2019) Pengaruh Fasilitas, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Best Western Premier Panbil di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Celvina, Celvina (2019) Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Golden Gate Nusa Persada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cendra, Adi (2019) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Niaga Utama Sarana Pangan. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Chang, Willy (2019) Pengaruh Fasilitas Kerja dan Pengawasan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Dinasira Sembada di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Charlie, Charlie (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Krisna Karya Perkasa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Charlis, Charlis (2019) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Pionika Automobil di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Christina, Sally (2019) Pengaruh Harga, Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Beras Harumas pada PT Karya Sukses Permata. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Chua, William (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Nusajaya Indofast. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Clarita, Clarita (2019) Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Perumahan The Monde Residence pada PT Puri Global Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cristina, Cristina (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Cristina, Desrael (2019) Pengaruh Disiplin dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada Ramayana Department Store Panbil Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

D

Damanik, Rosita (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Merek LGS Casual pada PT Matahari Departemen Store Mega Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Darmawan, Teguh (2019) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Yafindo Mitra Permata. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

David, David (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Yafindo Sumber Rezeki. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

David, David (2019) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Focus Digisellindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Delven, Delven (2019) Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Vesinter Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Desi, Desi (2019) Pengaruh Komunikasi, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Graphika Batam Beton. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Destini, Destini (2019) Pengaruh Servicescape dan Service Quality terhadap Kepuasan Tamu pada Swiss Belhotel Harbour Bay. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Devin, Devin (2019) Analisis Kualitas Pelayanan dan Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa PT Infiniti Marine. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Devitasari, Niken (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan dan kepuasan Konsumen pada PT Bintang Propertindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Diana, Diana (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Makmur Utama Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dianasari, Dianasari (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Halim Telindo Jayadi Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Dianti, Dianti (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Triplek pada PT Sinar Pertama Indah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

E

Efendi, Efendi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Indo Bangun di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ekasari, Meissy (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mega Buana Indah Edukits. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Elwan, Elwan (2019) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Karyasindo Samudra Biru Shipyard. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Eric, Eric (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Citra Buana Prakarsa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Erna, Erna (2019) Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT CSI Pasifik Indonesia dengan Lama Kerja Sebagai Variabel Moderating di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ervina, Ervina (2019) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Erwina, Vironica (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Disiplin Kerja Karyawan pada PT Aneka Tata Niaga di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Evi, Wan Sandra (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha pada PT Graha Auto Perkasa. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

F

Falentino, Falentino (2019) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kansai Indo Warna. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Febrinda, Febrinda (2019) Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT Batamindo Executive Village. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Felix, Felix (2019) Pengaruh Motivasi, Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Asia Cocoa Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fenny, Fenny (2019) Pengaruh Nilai Tukar, Tingkat Suku Bunga dan Tingkat Inflasi terhadap Indeks Harga Saham Gabungan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fernianti, Susi (2019) Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Dana Mitra Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Fiki, Fiki (2019) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Siip pada Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Friendly, Martias (2019) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kreativitas Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Sindo Makmur Sentosa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Frisca, Anita (2019) Pengaruh Fasilitas dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggangan pada PT Honda Alexsander Bersaudara di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

G

Gultom, Rada Yusni Lestari (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Holland Bakery Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Gunartik, Gunartik (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan (di Politeknik Negeri Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

H

Harefa, Asria (2019) Pengaruh Disiplin Kerja, Turnover Karyawan, dan Kerja Lembur terhadap Produktivitas Kerja pada PT Lb Technologies Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Harianto, Harianto (2019) Pengaruh Kesehatan Keselamatan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Hayashi Indo Dinamika di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hariyono, Hariyono (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Auto Mandiri di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hartono, Hartono (2019) Pengaruh Iklan dan Fasilitas terhadap Tingkat Penjualan Paket Wisata pada PT Kembar Pulau Petong. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hartono, Hartono (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Golden Hardware di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Haryana, Sherly (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Prima Bahari Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hasanah, Euis (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Penumpang pada Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hasanah, Wardiatul (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Self Efficacy Diri terhadap Kinerja Karyawan PT Schneider Electric Manufacturing Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hasibuan, Ribhansyah (2019) Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Planet Holiday Hotel Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Helmi, Helmi (2019) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Jalur Nugraha Ekakurir di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendi, Lim Ce Fu (2019) Pengaruh Kecerdasan Intelektual dan Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Karyawan PT Greentech Globalindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendra, Gui (2019) Pengaruh Pelatihan, Hubungan Antar Karyawan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada Top Seratus Sejati Tunas di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendri, Gui (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Top 100 Niaga Mas di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hendrison, Lawrence (2019) Pengaruh Pemberian Insentif dan Disiplin terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT Batam Marina Shipyard. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Henri, Henri (2019) Pengaruh Brand Image dan Promosi Produk Mie Telor Fania terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Mitra Indodist Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Herliyani, Junita (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Parit Padang Global di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Herman, Hendri (2019) Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Pada PT Long Time Batam. Jurnal Akuntansi Barelang, 3 (2). pp. 40-44. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri (2019) Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada PT Restu Bumi Lestari. Jurnal Akuntansi Barelang, 4 (1). pp. 43-49. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Hermanto, Hermanto (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Assia Kharisma Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hermawan, Hermawan (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Lion Parcel Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Heryanto, Chandra (2019) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Remicon Widyaprima di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Husda, Nur Elfi (2019) PEMBIMBINGAN DAN IMPLEMENTASI PENTINGNYA K3 & PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI PADA KELOMPOK USAHA BATU BATA DI BATAM. In: Seminar Riset Inovasi (SENTRINOV) 2019, 26-27 November 2019, Bangka Belitung.

Husda, Nur Elfi and Zetli, Sri and Putria, Narti Eka (2019) PEMBIMBINGAN DAN IMPLEMENTASI PENTINGNYA K3 DAN PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI PADA KELOMPOK USAHA BATU BATA DI BATAM. In: Seminar Riset Inovasi (SENTRINOV) 2019, 26-27 November 2019, Bangka Belitung.

Husna, Husna (2019) Pengaruh Kompensasi Finansial dan Non Finansial terhadap Kinerja Karyawan pada PT Infineon Technologies Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hutagalung, Grace (2019) Pengaruh Manajemen Konflik dan Stress Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Haluan Kepri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Hutagaol, Chandra Marulitua (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Indihome pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

I

Ifandy, Rani (2019) Pengaruh Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT Mega Buana Indah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Irawan, Dedi (2019) Pengaruh Iklan Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Gery Saluut Malkist Di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Irmasih, Irmasih (2019) Pengaruh Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT Louisz International di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Iskandar, Jonny (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Agen Jayaindo Abadi. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Ismi, Refina (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Karyawan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Ghimli Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ivan, Ivan (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Kacang Garuda di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

J

James, James (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT International Hardware Indo di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Januardi, Januardi (2019) Faktor-Faktor Mempengaruhi Kinerja Karyawan PT Winsen Kencana Perkasa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jasti, Jasti (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Ex Batam Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jayanti, Dwi (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa dalam Memilih Universitas Swasta di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jefferson, Jefferson (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Iklim Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Ong Kian Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jefri, Jefri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Wellindo Blast Media di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jefri, Jefri (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Sarimi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jeky, Jeky (2019) Pengaruh Harga dan Merek Terhadap Minat Konsumen pada PT KCC Cipta Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Jenny, Jenny (2019) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Grands 1 Hotel Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Jessy, Jessy (2019) Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Focus Digisellindo Utama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jhonny, Jhonny (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Minuman Larutan Penyegar Merek Cap Badak pada PT Buru Karimun Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Johan, Johan (2019) Pengaruh Earning Per Share dan Return On Asset terhadap Return Saham pada Perusahaan Pertambangan Batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Johan, Johan (2019) Pengaruh Pemberian Insentif dan Pelatihan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Jutam Readymx Concrete di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Julianze, Lady (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Louisz International di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Jumiati, Jumiati (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT BPR Kintamas Mitra Dana di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Junisa, Lidya (2019) Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap keputusan Pembelian Konsumen PPDA PT Continental Industry Supply. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

K

Kartini, Kartini (2019) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Southlinks Country Club Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kartono, Teddy (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Batam Star. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kastomi, Kastomi (2019) Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Konsumen pada Situs Web Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kelvin, Kelvin (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Segar Prima Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Khusniaty, Dewi (2019) Pengaruh Motivasi, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi pada PT Asia Cocoa Indonesia Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kurniawan, Apri (2019) Pengaruh Kualitas Barang Trading, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Kurniawan, Hadi (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Lkd Multi Industri di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

kurniawan, Heri (2019) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mobil Toyota Avanza di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

L

Lee, Andy (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Indogaben Sukses Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lee, Dick (2019) Pengaruh electronic Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada PT Alpha Real Estate di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lee, Helen (2019) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Multisarana Mega Sukses di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lee, Levy (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Maskapai Lion Air Di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Lennysha, Lennysha (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Lunindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lenysica, Lenysica (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Mirama Jaya Mandiri di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Lestari, Maissi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada 212 Mart Sagulung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lestari, Tri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Kepuasan Nasabah di Pegadaian Cabang Sei Panas Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Lie, Cristina (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Restaurant Grand Duck di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Erwin Leonando (2019) Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Konsumen dan Loyalitas pada Produk Indomie di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Joe (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Makmur Utama Raya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lim, Ricky (2019) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Tri Sukses Mandiri. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Lis, Rustiana (2019) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja pada PT BPR Dana Nusantara di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lisa, Lisa (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Simson pada PT Gunung Mas Internasional di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lita, Lita (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Leo Utama Motor. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lolita, Maya (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Samsung Service Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lubis, Mirna Elisabet (2019) Pengaruh Keselamatan Kerja dan Kesehatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bandar Abadi Shipyard Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Lydia, Lydia (2019) Pengaruh Country Of Origin dan Citra Merek pada Keputusan Pembelian Masker Innisfree di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

M

Madiana, Madiana (2019) Pengaruh Non Performing Loan dan Loan To Deposit Ratio terhadap Return on Asset pada Bank Perkreditan Rakyat di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Maenddy, Rick (2019) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Indoprof Dpenyet Sejati. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Manalu, Mika Mareta Br (2019) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bahtera Bahari Shipyard Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Manullang, Febri Mika Valentine (2019) Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Lion Air di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marbun, Ita Purnama (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen untuk Belanja pada Minimarketastaka di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mardiansyah, Mardiansyah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Bisnis Jasa Logistik pada PT Pos Indonesia (Persero) di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mariana, Eka (2019) Pengaruh Disiplin dan Semangat Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT OSI Electronics Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Marisa, Marisa (2019) Pengaruh Pengendalian Persediaan Produk dan Pengawasan Mutu Produk terhadap Kelancaran Proses Produksi pada PT Heng Guan Batam Industries. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mayzura, Dyla (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Jodoh Center Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mbaru, Maria Selviana (2019) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Matahari Department Store Kepri Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Meiyani, Putri (2019) Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Travel pada PT Rizki Evanti Bersahaja. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Melyani, Melyani (2019) Pengaruh Debt To Equity Ratio, Earning Per Share dan Price To Book Value terhadap Harga Saham Bank Devisa yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Merianna, Feronica (2019) Pengaruh Harga dan Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jam Tangan di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Michael, Seet (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT Graha Auto Perkasa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Muanadar, Muhammad Aris (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Pegadaian (Persero) dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Muhtar, Ali (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bahtera Bahari Shipyard. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Mulianti, Elly (2019) Pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Turnover Intention pada PT Avava Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mulyani, Dwi (2019) Pengaruh Stres Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Mitra Dinamis Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Mustika, Mustika (2019) Pengaruh Advertising, Personal Selling, Sales Promotion dan Direct Marketing terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT Glory Point di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

N

Naibaho, Nany (2019) Pengaruh Kemasan, Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Nainggolan, Hengki Alex (2019) Pengaruh Pendidikan dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Adi Sarana Armada Tbk. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Napitupulu, Alexander (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Haleyora Powerindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Napitupulu, Irayanti (2019) Pengaruh Promosi Jabatan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Uwatec Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nasution, M Habiburrahman (2019) Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Tania Cipta Malindo. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Natalia, Theresia Putri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Mediplus Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Natalina, Dewi (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Super Coffeemix pada PT Sumber Karya Sejati. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nelly, Nelly (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian AC Mitsubishi pada PT Picojaya Telesindo Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Nelsy, Nelsy (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Melia Propolis pada PT Melia Sehat Sejahtera di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nerli, Nerli (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Tamu pada PT Tri Sukses Sejati Go Massage Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ningsih, Dian Ratna (2019) Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention pada PT Elang Jaya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ningsih, Vivian (2019) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen pada PT Mars Material Mitraindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Norika, Norika (2019) Pengaruh Current Ratio, Return On Asset dan Return On Equity terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Noviana, Noviana (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Batindo Tatasentosa. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Noviardi, Noviardi (2019) Pengaruh Stres Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada Dealer Daihatsu Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novitasari, Siti (2019) Pengaruh Komunikasi, Disiplin dan Kepuasan Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT.Unisem Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novitasari, Yolanda (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Novrianto, Novrianto (2019) Analisis Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Solid Sukses Ekspresindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nuramaliafitra, Nuramaliafitra (2019) Pengaruh Tarif, Pelayanan dan Perceived Ease Of Use Terhadap Keputusan Memilih Transportasi Online pada Mahasiswa Universitas Swasta di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nurfaizah, Nurfaizah (2019) Pengaruh Earning Per Share dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return Saham pada Perusahaan Otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nurmaijurah, Nurmaijurah (2019) Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Haswarpin Group. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Nuroniah, Maya Siti (2019) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Konveksi Indonesia Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

O

Octavia, Limmy (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Prima Niaga Indomas. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Oktarina, Oktarina (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan di BPR Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Oktavian, Yunisa and Husda, Nur Elfi and Suhardianto, Suhardianto (2019) KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA KOTA BATAM. In: Seminar Nasional Hasil Pengabdian kepada Masyarkat 2019, Jakarta.

Oktoryanto, Dwi (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT Aviari Pratama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Osmar, Osmar (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Keselamatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Dewi Kartika Inti di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

P

Pandiangan, Nova Ria (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Panjaitan, Juana Berliana (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Gembira Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Pasaribu, Fitra (2019) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Etowa Packaging Indonesia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pranoto, Emelina (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pengguna TV Kabel MCN di Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pratiwi, Weny (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Putra Siregar Merakyat Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Prayitno, Dani Agus Noto (2019) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Patlite Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Prayoga, Winson (2019) Analisis Faktor-Faktor yang memengaruhi Keputusan Pembelian Frozen Food pada PT Seraya Mutiara Sejati di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Pronoto, Suryo Budi (2019) Pengaruh Prestasi Kerja dan Insentif terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Telkom Akses). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Purnamasari, Penny (2019) Pengaruh Bauran Promosi dan Price Discount terhadap Impulse Buying pada Pembelian Furniture Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putra, Ardian Aprialno (2019) Pengaruh Karakteristik Individu dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank Mandiri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putra, Ardian Aprialno (2019) Pengaruh Karakteristik Individu dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank Mandiri Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putra, Dedi Gunawan (2019) Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan Kecukupan Modal terhadap Profitabilitas pada Bank Riau Kepri Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Maria Natania Cantika (2019) Pengaruh Design Quality, Delivery Quality dan Relationship Quality terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa pada PT Sindo Makmur Sentosa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Putri, Rifki Audina (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Honda Beat pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

putra, Irwansyah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Pos Indonesia Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

R

Rahmatika, Insiya (2019) Pengaruh Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Sektor Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Randa, Boy Er (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Wisatawan di Pulau Petong Barelang. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Randy, Ahmad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel 01 Batam Centre. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Revily, Risky (2019) Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Turnover Intention pada Karyawan Grands I Hotel di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Riani, Susi (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Kentucky Fried Chicken (Kfc) Botania Batam Center. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Rizal, Muhammad (2019) pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT bank mandiri syariah cabang fanindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rony, Rony (2019) Pengaruh Job Insecurity Stres Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Turnover Intention pada Perusahaan Majesty Group. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rubiyanto, Rubiyanto (2019) Pengaruh Karakteristik Personal dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembeli di Swalayan Mustafa Plaza. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Rudianto, Rudianto (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Bestindo Persada di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

S

Sabrina, Sabrina (2019) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Bagus Prima Quality di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Safitri, Rezki (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Ostynn Batam Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Salim, Vivian (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Tamu pada Hotel Merlin Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sandi, Willy (2019) Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Indomarco Prismatama Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sanjaya, Remi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Apotik Vitka Farma Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Santoso, Ricko (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penyaluran Kredit pada BPR di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sapitri, Nelly (2019) Pengaruh Return On Asset dan Return On Equity terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Saputra, Hermansyah (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada PT Benteng Indo Bangunan. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Saragih, Yanti Rostani (2019) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Padang Golf Sukajadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sari, Desi Indah (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Matahari Department Store Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sarita, Sonya (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Multi Harapan Bersama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Selly, Selly (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada PT Asia Pertama Abadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Selly, Selly (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Majesty Golden Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Septianti, Melinda (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Minimarket di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Setiawan, Setiawan (2019) Pengaruh Pelatihan dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada BPR Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Setyorini, Eka Kartika (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Oriflame di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siahaan, Sity Syarifah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Ekspressindo Utama Sukses di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sihombing, Abraham Tawarik (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Capella Dinamik Nusantara di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sihombing, Alvin Yordi (2019) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Semen Holcim pada PT Kinco Prima Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Silvia, Yuli (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Accentuates. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Simanjuntak, Nur Annisa (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Vivo Smartphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Irauli (2019) Pengaruh Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Grand Max Pick Up pada PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Lina (2019) Pengaruh Daya Tarik Fisik dan Keindahan Lingkungan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Perumahan Buana Central Park di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Mei Safriyanti (2019) Pengaruh Rasio Likuiditas dan Profitabilitas terhadap Harga Saham Perbankan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2017. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinaga, Meilasriana (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sinsanto, Beby (2019) Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Formosa Hotel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siregar, Erni Lestari (2019) Pengaruh Merek dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-Max pada PT Leo Utama Motor Cabang Mitra Mall Batu Aji Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siswana, Rezza Septyana (2019) Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Ekadi Trisakti Mas. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sitepu, Viona Ngalamisa Br (2019) Pengaruh Motivasi dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Persero Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sitohang, Ririn Sofiana (2019) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Osi Electronics Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Soedradjat, Raden Farhan Ali (2019) Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Heng Guan Batam Industries. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sorostel, Sorostel (2019) Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Nisenda Barmen Alkana. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Stefany, Stefany (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Air Minum Atarin di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Steven, Steven (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Pelayaran Nasional Pacific Ferry Lines. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Sugandi, Sugandi (2019) Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pulau Pura Abadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suhartono, Suhartono (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada PT Starindo Karya Rezeki. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sulistiyani, Rizky (2019) Pengaruh Tangibility, Growth Opportunity dan Profitability terhadap Leverage pada Perusahaan Property dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Sumiati, Sumiati (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Manajemen Sekolah terhadap Kualitas Pelayanan di Sekolah Dasar Swasta Radmila. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suniantara, Komang Adi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Trans Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Supiyanti, Supiyanti (2019) Pengaruh Stres Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Golden Hardware di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suriani, Suriani (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Super Bintang Sejahtera di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suryanto, Suryanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Visalux pada PT Golden Visalux Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susandy, Susandy (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Sepakat Teknologi Indonesia di Kota Batam. Tesis thesis, Prodi Manajemen.

Susanti, Dewi (2019) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Mitra Krida Perkasa. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Susanti, Lili (2019) Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Global Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susanto, Susanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Sinar Global Sukses di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Susilawati, Susilawati (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Citra Bank terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Mayapada Internasional Tbk. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Susrianah, Susrianah (2019) Pengaruh Keselamatan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Valeo AC Indonesia Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suwandi, Suwandi (2019) Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Produk terhadap Tingkat Penjualan pada PT Barelang Gypsum Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Suwarni, Suwarni (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Tri Regional Logistik di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

T

Taai, Joycelin (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Tunas Jasa Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tamba, Mariana (2019) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kedisiplinan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Schneider Electric Manufacturing Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Tambunan, Eleajer Benhard (2019) Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Perumahan Rhabayu Batam pada PT Bayu Pariama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tan, Jenny (2019) Pengaruh Daya Saing dan Export Performance terhadap Keputusan Pelanggan untuk Menggunakan Jasa Ekspedisi pada PT Vennindo Mitra Sejati di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tarigan, Oktasari Boru (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Konveksi Indonesia Raya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Ting Ting, Karen Kiu (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Pembelian Impulsif Produk Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tisnawati, Tisnawati (2019) Pengaruh Lingkungan Fisik dan Personal Experience terhadap Keputusan Memilih Layanan Go Massage. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Tono, Tono (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Winsen Kencana Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Trifiya, Cessy (2019) Pengaruh Komitmen, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Komunikasi terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Dana Nusantara Cabang Nagoya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Turnip, Yestri The Gloria (2019) Pengaruh Motivasi dan Insentif terhadap Kinerja Karyawan pada PT Amtek Engineering Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

U

Umam, Khairul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Batam Inti Sarana Adidaya di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

V

Vanessa, Pinkgy Dita (2019) Pengaruh Komunikasi Organisasi, Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT OSI Electronics Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Varianto, Kim (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pembelian Bawang pada PT Frozen King Mulia di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

W

Wahid, Abdul (2019) Pengaruh Harga dan Inovasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Indaco Warna Dunia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wahyuni, Fitri (2019) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Total Asset Turnover dan Net Profit Margin terhadap Return On Asset (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bei). Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Wanto, Hengky (2019) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Ukuran Perusahaan terhadap Rasio Pembayaran Dividen pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wasatan, Chaterine Dania (2019) Pengaruh Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Global Trans Oceania Logistik. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wati, Mega (2019) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Kompor Gas Rinnai pada PT Grand Buy. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Waty, Lili (2019) Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Lkd Multi Industri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wijaya, Anto (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Niaga Tehnik. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Wijaya, Reinaldi (2019) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kemampuan Komunikasi terhadap Penjualan pada PT Lintang Samudra Valasindo. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Wilasmi, Wilasmi (2019) Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan Dinas Kependudukan Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

William, William (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Putra Indo Cahaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

William, William (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Kimtop Teknik Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wirawinata, Nando (2019) Pengaruh Pelayanan dan Produk terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank OCBC NISP Tbk Cabang Palm Spring Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Wiryandy, Novry Willy (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Quantum pada Pelanggan PT Mitra Fesindo Jaya. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Y

Yana, Yessy April (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Fasilitas terhadap Kinerja Karyawan pada PT Idea Design di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Yanti, Dewi (2019) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pengguna Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yanti, Mari (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Panca Sinar Abadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yanti, Marina (2019) Faktor-Faktor Psikologis yang Mempengaruhi Konsumen untuk Membeli Produk Sabun Mandi Fruiser di Kotabatam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Yanti, Yanti (2019) Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Interfood Sukses Jasindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yanti, Yanti (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Sefong Industries di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Yanto, Rusli (2019) Pengaruh Penetapan Harga, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT.Multi Technindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yanto, Sudi (2019) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Harga Saham Perusahaan yang terdaftar di Lq-45 di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yohanis, Yohanis (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Lee Brothers Printing di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

Yulistia, Theresia Eka (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada PT BPR Artha Prima Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yuliyono, Yuliyono (2019) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT Citra Buana Batam Industri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Z

Zainuddin, Zainuddin (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Pantene di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Zunaidi, Zunaidi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Terminal Depo Logistik. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

This list was generated on Sat Apr 27 06:34:50 2024 WIB.