Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Trans Batam

Suniantara, Komang Adi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Trans Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (736kB) | Request a copy

Abstract

Trans Batam sebagai salah satu transportasi umum di Kota Batam. Dibawah naungan Dinas Perhubungan Kota Batam, Trans Batam dihadirkan oleh pemerintah kota dengan tujuan untuk memberikan transportasi yang sifatnya nyaman, aman dan murah kepada masyarakat. Pengelolaan dan kombinasi berbagai jenis sumber daya wajib diperhatikan agar terciptanya kepuasan konsumen. Penciptaan kepuasan konsumen harus diperhatikan oleh para pihak penyedia jasa melalui berbagai cara diantaranya adalah dengan memberikan pelayanan dengan kualitas yang baik, serta penyediaan fasilitas yang lengkap. Manajemen Trans Batam berusaha memenuhi segala kebutuhan dan harapan para penumpang agar terciptanya kepuasan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas terhadap kepuasan konsumen penumpang Trans Batam. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda yang meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2 ). Dalam penelitian ini akan diulas hasil-hasil dan pembahasan mengenai pengaruh masing-masing variabel independen yaitu kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) terhadap variabel dependen yaitu kepuasan konsumen (Y). Kesimpulan pada penelitian ini akan bahas pada bagian akhir skripsi ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen: Service Quality, Facilities and Consumer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Oct 2023 06:14
Last Modified: 27 Oct 2023 06:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5201

Actions (login required)

View Item View Item