Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Krisna Karya Perkasa di Kota Batam

Charlie, Charlie (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Krisna Karya Perkasa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (10MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

PT Krisna Karya Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier aksesoris ponsel. Inti dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan promosi penjualan loyallitas pelanggan di PT Krisna Karya di Kota Batam. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 115 pelanggan yang melakukan pembelian terus-menerus pada PT Krisna Karya Perkasa di kota Batam dan sampel sebanyak 115 responden Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh dengan mendistribusikan kuesioner kepada semua pelanggan dari 115 responden. Data dianalisis menggunakan metode analisis linier berganda dan didukung dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, berdasarkan hasil t dengan nilai t hitung> t tabel (5,744> 1,981) dan nilai signifikan 0,000 <0,05. promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan hasil dengan t hitung> t tabel (2,561> 1,981) dan nilai signifikan 0,012 <0,05. kualitas layanan dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT Krisna Karya Perkasa, berdasarkan hasil uji nilai f hitung 22.699 > 3.08 (F tabel) dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan loyalitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada PT Krisna Karya Perkasa di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi penjualan, loyalitas pelanggan: service quality, sales promotion, customer loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 12 Oct 2023 09:40
Last Modified: 12 Oct 2023 09:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4542

Actions (login required)

View Item View Item