Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Travel pada PT Rizki Evanti Bersahaja

Meiyani, Putri (2019) Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Travel pada PT Rizki Evanti Bersahaja. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d BAB III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (759kB) | Request a copy

Abstract

PT. Rizki Evanti Bersahaja adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa biro perjalanan pariwisata di Batam. Dimana perusahaan menawarkan berbagai macam perjalanan kepada masyarakat. Konsumen lebih suka menggunakan produk atau layanan sesuai dengan pengalaman mereka, ini dapat mempengarui konsumen untuk menggunakan kembali layanan atau produk di waktu berikutnya. Konsumen juga memiliki kekuatan sensorik dimana mereka dapat merasakan kegembiraan (sense), kemudian mendapatkan emosi atau perasaan (feel), selain itu dengan pengalaman pelanggan, konsumen dapat berfikir (think) tentang niat mereka untuk mengundang konsumen lain bergabung menggunakan jasa perjalanan layanan karena mereka telah merasakan sendiri bagaimana perjalanan menggunakan jasa layanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa travel PT Rizki Evanti Bersahaja. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, Populasi berjumlah 183 responden dengan menggunakan Purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan uji t dan uji f sebagai acuan penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa menunjukkan bahwa fhitung = 218,550 > ftabel = 3,05 dan sig < 0,05, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha di terima, artinya terdapat pengaruh yang signifikan customer experience dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa PT Rizki Evanti Bersahaja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience; Kepercayaan; Kepuasan Konsumen: Customer Experience; Trust; customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 18 Nov 2022 06:33
Last Modified: 18 Nov 2022 06:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2166

Actions (login required)

View Item View Item