Pengaruh Harga dan Merek Terhadap Minat Konsumen pada PT KCC Cipta Batam

Jeky, Jeky (2019) Pengaruh Harga dan Merek Terhadap Minat Konsumen pada PT KCC Cipta Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (650kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen pada PT KCC Cipta Batam, untuk mengeathui apakah merek berpengaruh terhadap minat konsumen pada PT KCC Cipta Batam, dan apakah harga dan merek berpengaruh positif dan fignifikan terhadap minat konsumen pada PT KCC Cipta Batam. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah yang diperoleh melalui kuesioner dengan total sampel sebanyak 147 responden dari 190 populasi. Populasi dalam penelitian ini adalah sebagian dari konsumen PT KCC Cipta Batam. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25.Hasil pada penelitian ini adalah. Variabel Harga 0.80> 0.05 dan nilai t hitung adalah sebesar 0.1.763< t table (1.976).Variabel Merek (X2), variabel Merek adalah sebesar 0.001 < 0.05 dan nilai t hitung adalah sebesar 3.260 > t table (1.976).Variabel Harga (X1) & Merek (X2) berpengaruh Signifikan terhadap Minat Konsumen (Y) dengan nilai signifikansinya adalah sebesar 0.000 < 0.05 dan nilai Fhitung adalah sebesar 18.455 > Ftabel (3.06). Kepimpulan dari penelitian ini adalah Harga tidak berpengaruh positif dn signifikan pada Minat Konsumen, Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Konsumen, Harga dan Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Konsumen. Saran dari peneliti ini bagi perusahaan Untuk perusahan agar melihat permasalahan harga yang menjadi kendala dalam mempengaruhi minat konsumen pada perusahan ini,.Untuk Prusahan agar memperhatikan persoalan merek yang menjadi minat konsumen pada produknya, Untuk perusahan agar memperhatikan harga dan merek terhadap minat konsumen pada suatu poduk yang di produksi .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Merek, Minat Konsumen: Price, Brand, Consumer Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 Oct 2023 05:20
Last Modified: 26 Oct 2023 05:20
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5081

Actions (login required)

View Item View Item