Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mobil Toyota Avanza di Kota Batam

kurniawan, Heri (2019) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mobil Toyota Avanza di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (894kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (492kB) | Request a copy

Abstract

Peneliti dalam melakukan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza Kota Batam secara parsial dan simultan. Objek yang mana dalam penelitian ini memiliki masalah dalam hal persaingan harga dan banyaknya kompetitor baru. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Total populasi dalam penelitian ini adalah 189 responden, sampel yang digunakan adalah 128 responden dengan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, menggunakan uji F dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 2,531> ttabel 1,979, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan thitung 15,230> ttabel 1,979, citra merek dan harga secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian dengan F hitung 120,777> F tabel 3,07

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra, Merek, Harga, Keputusan, Pembelian: Brand, Image, Price, Purchasing, Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Oct 2023 11:33
Last Modified: 27 Oct 2023 11:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5288

Actions (login required)

View Item View Item