Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 189.

A

Akbar, Jefri (2019) Pengaruh Kinerja Keuangan, Tingkat Kemahalan Harga Saham, Return Saham dan Likuiditas Saham terhadap Perusahaan yang Melakukan Stock Split pada Perusahaan Go Public di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Amalia, Arina Rizki (2019) Pengaruh Struktur Modal,Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Otomotif di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aminatun, Nur (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen dan Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andrian, Berdi (2019) Pengaruh Pemahaman Peraturan Perpajakan dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andrian, Niko (2019) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas,Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham pada Industri Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andriani, Fitri (2019) Pengaruh Return On Asset, Net Profit Margin dan Earning Pershare terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andriani, Florentien Novi (2019) Pengaruh Pengendalian Internal dan Pelaksanaan Prosedur terhadap Persediaan Obat-Obatan pada Apotek Rosari Farma Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Angelica, Angelica (2019) Pengaruh Sistem Penggajian dan Pengendalian Internal terhadap Pembayaran Gaji Karyawan pada PT 668 Metro Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Anggraeni, Fitria Febi (2019) Pengaruh Free Cash Flow Kepemilikan Manajerial Struktur Aktiva dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Kebijakan Hutang pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Annisa, Annisa (2019) Pengaruh Return On Asset dan Earning Per Share terhadap Dividend Payout Ratio di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ardiansiah, Randi (2019) Pengaruh Arus Kas, Profitabilitas, Likuiditas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Food And Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ariandini, Putri Larasati (2019) Pengaruh Kompetensi Independensi dan Motivasi Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Arlince, Nopa (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Astari, Winda (2019) Pengaruh Dividen, Return On Equity dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aulia, Nurul (2019) Pengaruh Return on Asset, Retur on Equity, Current Ratio dan Debt to Equity Ratio terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ayu, Maria Putri (2019) Pengaruh Pengetahuan Pajak, Sosialisasi Pajak dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak PPH 21 pada PT Cladtek Batam Manufacturing. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Azra, Lia Novita (2019) Pengaruh Penerapan Sistem E-Filing dan E Billing terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

B

Banjarnahor, Frisca Andini (2019) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang, dan Perputaran Persediaan terhadap Return On Investment pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Barianto, Akbar Murti (2019) Pengaruh Investasi dan Pendapatan Asli Daerah terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Berliana, Eva (2019) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi ketepatan waktu pelaporan keuangan perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

C

Caniago, Ari Putra (2019) Pengaruh Biaya Bahan Baku, Biaya Tenaga Kerja Langsung dan Biaya Overhead Pabrik terhadap Volume Produksi pada PT Indonesia Villajaya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Carolina, Jessica (2019) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Caselina, Meily (2019) Pengaruh Komponen Arus Kas dan Laba Kotor terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Chaya, Wahid Nur (2019) Pengaruh Current Ratio, Earning Per Share dan Debt To Equity Ratio terhadap Return On Asset pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Clarita, Sylvia (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Pertumbuhan Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Claudia, Cerly (2019) Analisis Rentabilitas, Likuiditas, dan Solvabilitas terhadap Kinerja Keuangan PT.Pelayaran Jasa Utama Bersama. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

D

Danarko, Ivan (2019) Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Aktivitas dan Nilai Pasar terhadap Return Saham pada Perusahaan Properti yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Devi, Novia (2019) Pengaruh Sosialisasi Perpajakan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Diana, Diana (2019) Pengaruh Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Semen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Diana, Septi (2019) Pengaruh Current Ratio, Debt Equity Ratio,Total Asset Turnover dan net Profit Margin terhadap Pertumbuhan laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

E

Efendi, Efendi (2019) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Dagang yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Efriliana, Maria Yufensia (2019) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Free Cash Flow dan Leverage terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Tekstil dan Garment yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Emilia, Emilia (2019) Pengaruh Current Ratio, Quick Ratio, Debt To Equity Ratio dan Total Asset Turnover terhadap Return On Asset pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

F

Fatli, Feldi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Program Samsat Corner dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Febrian, Ramadhana (2019) Pengaruh Capital Adequacy Ratio dan Non Performing Loan terhadap Kinerja Keuangan Perbankan yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Febrita, Febrita (2019) Pengaruh Perputaran Piutang dan Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada PT Pintas Samudra. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fenny, Fenny (2019) Pengaruh Pengendalian Internal, Moralitas Individu, dan Perilaku Tidak Etis Terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi pada Perusahaan Kontraktor dan Supplier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fitrawati, Fitrawati (2019) Pengaruh Pengendalian Persedian Bahan Baku dan Barang dalam Proses Produk Dialysis System terhadap Proses Produksi pada PT JMS Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fitri, Aidina (2019) Pengaruh Tingkat Suku Bunga Kredit, Capital Adequacy Ratio dan Loan To Deposit Ratio terhadap Non Performing Loan pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fitri, Hidayatul (2019) Pengaruh Debt to Equity Ratio, Return on Equity, Earning Per Share dan Price to Earning Ratio terhadap Harga Saham pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fitriana, Fitriana (2019) Pengaruh Volatilitas Kurs dan Proporsi Konsorsium Saham terhadap Profitabilitas pada PT Pintas Samudra. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

G

Gea, Ivan Viktoriman (2019) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ginting, Lola Epivani Br (2019) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Gulo, Ephifanias (2019) Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Persediaan terhadap Laba Bersih pada Perusahaan Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Gusnita, Lisa (2019) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

H

Harefa, Anugrah Setiawan (2019) Pengaruh Sosialisasi Sak Etap dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Akuntansi terhadap Penerapan Sak Etap pada UMKM. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Haryanto, Daniel (2019) Pengaruh Loan To Deposit Ratio dan Dana Pihak Ketiga terhadap Return On Assets pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Herita, Mery Agustina (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Anugerah Cakra Mulia Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hopkins, Hopkins (2019) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage dan Nilai Perusahaan terhadap Praktik Perataan Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Huki, Melkianus Raba (2019) Pengaruh Kebijakan, Sosialisasi dan Sanksi Pajak terhadap Kesadaran Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Husaini, Fahri (2019) Pengaruh Penerimaan Pajak Hiburan dan Retribusi Parkir terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutagalung, Annisa (2019) Pengaruh Leverage dan Risiko Litigasi terhadap Konservatisme Akuntansi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutasoit, Alpian H (2019) Pengaruh Lending dan Funding terhadap Loan to Deposit Ratio pada Bank Perkreditan Rakyat Dana Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutauruk, Rani (2019) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus, Penyuluhan Wajib Pajak dan Sanksi Pajak terhadap Tingkat Kepatuhan Formal Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Kecamatan Sei Beduk Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

I

Insirah, Basarah (2019) Pengaruh Return On Assets, Return On Equity, Debt To Equity Ratio dan Earning Per Share terhadap Harga Saham pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Invantoro, Deni (2019) Pengaruh Tingkat Kemiskinan dan Pengeluaran Pemerintah Bidang Pendidikan terhadap Indeks Pembangunan Manusia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Iskandar, Alisia Nadya (2019) Analisis Perngaruh Return On Asset dan Return On Equity terhadap Volitalitas Harga Saham Perusahaan Index Kompas 100 yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

J

Jaya, Fernando Berrima (2019) Pengaruh Efisiensi dan Efektivitas Pajak Hotel terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jenni, Jenni (2019) Pengaruh Profitabilitas, Current Ratio dan Total Asset Turnover Ratio terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jenny, Jenny (2019) Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Likuiditas terhadap Profitabilitas Perusahaan pada PT Putra Jaya Bintan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juliani, Juliani (2019) Pengaruh Current Ratio, Debt To Total Asset Ratio, Debt To Equity Ratio dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jumaida, Jumaida (2019) Pengaruh Corporate Governance dan Financial Leverage terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

K

Kemalasari, Ayu (2019) Pengaruh Earning Per Share, Return on Equity, Price Earning Ratio dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham (Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks Lq45 di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kurniawan, Ricky (2019) Pengaruh Return On Asset dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan Jasa Subsektor Konstruksi dan Bangunan yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kusnadi, Vinsent Ryan (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Kebijakan Deviden, Ukuran Perusahaan, dan Kebijakan Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan pada Industri Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kusnilawati, Kusnilawati (2019) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Leverage terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

L

Lestari, Dwi (2019) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Pertumbuhan Penjualan dan Pertumbuhan Aset terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Idx30 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lidia, Lidia (2019) Pengaruh Likuiditas dan Leverage terhadap Profitabilitas pada PT Ciptatama Griya Prima di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lie, Salina (2019) Pengaruh Modal Kerja dan Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lindawati, Lindawati (2019) Pengaruh Modal Kerja dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada PT Maxton Inti Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lingga, Dinda Deritani Susanti (2019) Pengaruh Penghargaan Finansial, Pertimbangan Pasar Kerja, Nilai Intrinsik Pekerjaan dan Peran Gender terhadap Karir Akuntan pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Internasional Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

M

Mafula, Maulidiyah (2019) Pengaruh Pendapatan Asli Daerah dan Jumlah Penduduk terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manurung, Dwi Hertati Br (2019) Analisis Pengaruh Rasio Leverage, Likuiditas, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan Air Mineral yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manurung, Irma Maria Octa Moravia (2019) Pengaruh Leverage, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manurung, Jernida (2019) Pengaruh Perputaran Modal Kerja Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan tang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Marbun, Norita Putri (2019) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Ukuran Perusahaan terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mariana, Jully (2019) Analisis Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Likuiditas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perdagangan yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Marpaung, Fitri (2019) Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Melati, Rima (2019) Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mesedes, Destina Maria (2019) Evaluasi Sistem Informasi Akuntansi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Pada Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Meylani, Meylani (2019) Pengaruh Perputaran Piutang, Penjualan dan Persediaan terhadap Profitabilitas pada PT Binba International Persada. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Miftahuljannah, Miftahuljannah (2019) Pengaruh Struktur Modal, Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Farmasi di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Monalisa, Silvia (2019) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Perputaran Kas dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada PT Radiatorindo. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

marwati, Apik Sofa (2019) Pengaruh Return On Asset, Return On Equity, Net Profit Margin dan Earning Per Share terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N

N, Srimawarni Chandrika (2019) Pengaruh Return On Asset, Return On Equity dan Earning Per Share terhadap Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks Lq-45. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N, Tri Fika Lintang C (2019) Pengaruh Free Cash Flow,Likuiditas, Pertumbuhan Penjualan dan struktur Aset terhadap kebijakan Hutang pada perusahaan Plastik dan Kemasan di bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nadapdap, Gresna Irene M. (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pelaksanaan Pelaporan Pertanggungjawaban Keuangan pada Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Natalia, Natalia (2019) Pengaruh Penerapan E-Filing, Self Assessment System Dantax Amnesty terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nilawati, Vivi Verlian (2019) Pengaruh Perputaran Piutang, Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Kas Terhadap Profitabilitas pada PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nita, Nita (2019) Pengaruh Capital Adequency Ratio, Loan To Deposit Ratio dan Operational Efficiency Ratio terhadap Profitabilitas pada Bank Persero (BUMN) yang Terdaftar di OJK. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Noviani, Ika (2019) Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi dan Volume Penjualan terhadap Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Noviyanti, Noviyanti (2019) Analisis Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian Intern terhadap Persediaan Bahan Baku pada PT Apple Prima Persada. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nurkhamidin, Nurkhamidin (2019) Pengaruh Profitabilitas, Price Earning Ratio, Kebijakan Hutang dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nurkholisa, Indah (2019) Pengaruh Capital Adequacy Ratio dan Loan To Deposit Ratio terhadap Penyaluran Kredit dengan Non Performing Loan Sebagai Pemoderasi pada BPR Konvensional di Kepulauan Riau. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nursapitri, Lusi (2019) Pengaruh Profitabilitas, Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

O

Op. Sungga, Mei Juwita (2019) Pengaruh Current Ratio, Return On Equity dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

P

Pakpahan, Lolita Rotua (2019) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi dan Dana Alokasi Umum terhadap Belanja Modal pada Pemerintah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pakpahan, Mawarni (2019) Pengaruh Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kesadaran Membayar Perpajakan, Kesadaran Membayar Pajak dan Kualitas Pelayanan Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Empiris Pada Koperasi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pan, Nirah (2019) Pengaruh Struktur Modal, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional dan Likuiditas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pangestu, Margareta Febrianty (2019) Pengaruh Rasio Likuiditas, Profitabilitas, dan Leverage Untuk Memprediksi Financial Distress pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Panjaitan, Riama Jou Marito (2019) Pengaruh Efisiensi Modal Kerja, Perputaran Kas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Paramita, Nurul Indah (2019) Pengaruh Hutang Jangka Pendek, Perputaran Piutang dan Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Parhusip, Sonita (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Kebijakan Dividen dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Property yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pebriani, Pebriani (2019) Pengaruh Struktur Kepemilikan Publik, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Risk Management Disclosure Perusahaan Manufaktur BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratiwi, Indah (2019) Pengaruh Stres Kerja, Ikatan Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Hunting Energy Asia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratiwi, Maharani Sukma (2019) Pengaruh Inflasi dan Investasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratiwi, Ratih (2019) Pengaruh Modal Kerja dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan (PT Transcal Suntech International Batam). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purba, Ramina (2019) Pengaruh Modal Kerja, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purwantoko, Rovil Kikik Johan (2019) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putra, Riski Oktiyarwan (2019) Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putri, Rima Fathonah (2019) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Non Performing Loan, Net Interest Margin, Operational Efficiency Ratio dan Loan To Deposit Ratio terhadap Return On Assets pada Perusahaan Perbankan di Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

R

R, Nour Febry Yanty (2019) Pengaruh Return On Equity, Return On Assets dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rahman, Rahman (2019) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan dan Lain-Lain Pendapatan yang Sah terhadap Belanja Modal di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ralisa, Nila (2019) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas dan Profitabilitas terhadap Truktur Modal di Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ramadani, Rifni (2019) Pengaruh Akuntabilitas Motivasi dan Independensi Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rani, Rani (2019) Pengaruh Leverage, Kebijakan Dividen, Profitabilitas dan ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ratnawaty, Elly (2019) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, Ukuran Perusahaan dan Kebijakan Deviden terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rianti, Shinta Novi (2019) Pengaruh Net Profit Margin, Total Asset Turnover, Beban Opersional Pendapatan Operasional dan Return On Asset terhadap Perubahan Laba pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Riduwan, Oktoni (2019) Pengaruh Perputaran Piutang dan Perputaran Kas terhadap Profitabilitas Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Akuntansi.

Rizki, Ainur (2019) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Ukuran Perusahaan pada Pengungkapan Corporate Social Responsibility Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rokan, Nurlyza Putri (2019) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosdina, Rosdina (2019) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Piutang terhadap Return On Investment pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosniwati, Rosniwati (2019) Pengaruh Biaya Bahan Baku Langsung, Biaya Tenaga Kerja Langsung, Biaya Overhead Pabrik dan Biaya Promosi terhadap Penjualan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rudianto, Rudianto (2019) Pengaruh Penerimaan Pajak Reklame, Pajak Hotel, Pajak Restoran, dan Pendapatan Sektor Pariwisata terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rupang, Desriana (2019) Penerapan Akuntansi dan Kesesuaiannya dengan Sak Etap pada UMKM Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rusmaini, Rita (2019) Pengaruh Pelayanan, Pemeriksaan dan Sanksi Pajak terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

S

Safitri, Fenny (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen dan Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saputra, Nurfahrizal Angga (2019) Analisis Rasio Likuiditas, Profitabilitas, Solvabilitas dan Perputaran Persediaan untuk Menilai Kinerja Perusahaan Retail yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saputra, Paskalis Roy (2019) Analisis Efektivitas dan Efesiensi Pengelolaan Persediaan Terhadap Sistem Pengendalian Internal pada PT SIIX Electronics Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saragi, Sampe Tulus (2019) Pengaruh Return On Assets, Return On Equity dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Fera (2019) Pengaruh Persediaan dan Perputaran terhadap Return On Assets pada PT Startmara Pratama. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Lili Diana (2019) Pengaruh Struktur Kepemilikan, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Novia Purnama (2019) Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak,Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Perpajakan dan Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Novita (2019) Analisis Dana Pihak Ketiga, Capital Adequacy Ratio dan Loan To Deposits Ratio terhadap Kinerja Keuangan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saundri, Inggri (2019) Pengaruh Likuiditas, Leverage, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Septiana, Sri (2019) Analisis Kinerja Keuangan pada Dinas Perhubungan Kota Batam Berdasarkan Laporan Keuangan Tahun 2013-2017. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Shelvia, Shelvia (2019) Pengaruh Loan To Deposit Ratio, Capital Adequacy Ratio dan Non Performing Loan terhadap Penyaluran Kredit pada Bank Perkreditan Rakyat Dana Nusantara. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siahaan, Windi Juniati (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kecurangan Laporan Keuangan pada Perbankan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siaurence, Jane (2019) Pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Solvabilitas dan rasio Profitabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sigalingging, Salomo (2019) Pengaruh Pengendalian Internal dan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Top Global Persada. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sihotang, Rici Ricardo (2019) Engaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan dan Perputaran Total Aktiva terhadap Return On Assets pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanjuntak, Intan (2019) Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Melalui Kebijaksanaan Struktur Modal pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanullang, Ronida (2019) Pengaruh Tingkat Investasi dan Penyerapan Tenaga Kerja Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simatupang, Hotris (2019) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Tingkat Suku Bunga terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simatupang, Lili Rusneli (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Citra Reni Mandasari (2019) Pengaruh Investasi, Inflasi dan Tenaga Kerja terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Demsi (2019) Analisis Penerapan Sak Etap pada Penyusunan Laporan Keuangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Maruhum Jackson (2019) Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Total Asset Turnover terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Food And Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Nita Karlina (2019) Pengaruh Dana Alokasi Umum dan Pendapatan Pajak Daerah terhadap Alokasi Belanja Daerah. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinambela, Asrina (2019) Analisis Modal Kerja dan Likuiditas terhadap Profitabitas pada Bank BPR di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sirait, Yuni Darti (2019) Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis terhadap Harga Saham Perusahaan Food and Beverage Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siregar, Melinda Sari (2019) Pengaruh Penerimaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah terhadap Peningkatan Pendapatan Asli Daerah. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitompul, Sulastri (2019) Pengaruh Dividen, Laba dan Arus Kas Operasi terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sugito, Heru (2019) Pengaruh Earning Per Share, Debt To Equity Ratio dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sunarti, Sunarti (2019) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Modal Kerja terhadap Roa pada PT Stainless indah Mandiri di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suni, Suni (2019) Analisis Pendapatan dan Beban terhadap Rugi Laba Pada Perusahaan PT Menorah Propertindo. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Surianti, Surianti (2019) Pengaruh Total Assets Turn Over, Debt To Equity Ratio, Current Ratio dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Feni Tri (2019) Pengaruh Laba Akuntansi dan Arus Kas Serta Ukuran Perusahaan terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Susanti (2019) Analisis Pendapatan dan Beban terhadap Laba Rugi pada Primer Koperasi Kartika 0316/Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanty, Evi (2019) Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas terhadap Financial Distress pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Syahril, Effendi (2019) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, Pertumbuhan Aktiva dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

T

Tamba, Romega (2019) Pengaruh Kepemilikan Manejerial, Kepemilikan Institusional dan Kebijakan Dividen terhadap Kebijakan Hutang Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tambunan, Yeni Sarah (2019) Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Laba Akuntansi terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi 2013 – 2017. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tarigan, Loviyanika Br (2019) Pengaruh Pengendalian Persediaan Bahan Baku dan Barang dalam Proses terhadap Efisiensi Produksi pada PT Schneider Electric Manufacturing Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Theresa, Dian (2019) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan dan Likuiditas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Triana, Eka (2019) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan Ketegasan Sanksi Pajak dan Tax Amnesty terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

U

Ugo, Daniel Kelvianto (2019) Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan pada Bank Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ulandasari, Restiana (2019) Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Biaya Operasional Pendapatan Operasional dan Suku Bunga SBI terhadap Profitabilitas BPR Konvensional di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ulfah, Aulia (2019) Analisis Persediaan Bahan Makanan dan Pengendalian Food Cost terhadap Pendapatan Perusahaan di Nongsa Resort. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

V

Venni, Venni (2019) Pengaruh Motivasi dan Biaya Pendidikan terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Vincent, Vincent (2019) Pengaruh Rasio Likuiditas, Profitabilitas dan Solvabilitas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Sektor Perdagangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

W

Wahyuni, Sri (2019) Pengaruh Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan dan Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wati, Linda (2019) Pengaruh Kebijakan Hutang dan Piutang terhadap Profitabilitas pada PT Ciptatama Griya Prima di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Widiyantoro, Budi (2019) Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Perusahaan terhadap Harga Saham Sektor Consumer Goods Industry di Bursa Efek Indonesia (BEI). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

William, William (2019) Pengaruh Nilai Tukar Kurs, Suku Bunga dan Inflasi terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia Sektor Finance. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wulandari, Rini (2019) Pengaruh Kebijakan Dividen, Profitabilitas dan Solvabilitas Terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur di bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wulandari, Santi Puspito (2019) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Pertumbuhan Penjualan terhadap penghindaran Pajak pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wulandari, Sri (2019) Pengaruh Administrasi Perpajakan Kualitas Pelayanan dan Sanksi Denda Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wulandari, Suherni (2019) Pengaruh Perkembangan Iptek dan Kondisi Pencemaran Laut terhadap Pendapatan Nelayan Kelurahan Pulau Buluh. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wulansari, Putri (2019) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Y

Yanti, Mariani (2019) Pengaruh Biaya Bahan Baku dan Biaya Tenaga Kerja Langsung terhadap Efisiensi Biaya Produksi pada PT Indopoly Swakarsa Tbk. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yanti, Rika (2019) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan Pengendalian Internal terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Cabang Induk Batam PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Yanto, Edi (2019) Pengaruh Debt To Equity Ratio, Return On Equity, Earning Per Share, Kebijakan Dividen dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yap, David (2019) Pengaruh Perputaran kas dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada PT Tri Cipta Sukses Mandiri di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yesika, Intan (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yontavia, Ratif (2019) Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Perputaran Piutang dan Rasio Likuiditas terhadap Proftabilitas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yowanda, Veronika (2019) Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban dengan Anggaran Sebagai Alat Pengendalian Biaya pada CVSTWO Image Design. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yuliana, Yuliana (2019) Pengaruh Perputaran Persediaan dan Likuiditas terhadap Profit pada PT Harada Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yum, Jakrin (2019) Pengaruh perputaran Modal Kerja, Ukuran Perusahaan, Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur Industri Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

This list was generated on Fri Apr 26 05:41:29 2024 WIB.