Tan, Vially (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT LKD Multi Industri Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk ( X1) dan keragaman produk ( X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT LKD Multi Industri di kota Batam. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisi kuantitatif dan memperoleh data melalui penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan PT LKD Multi Industri di Kota Batam yang mana sebanyak 120 pelanggan. Tenik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non Probability sampling yang menggunakan Sampling jenuh dengan sampel pelanggan PT LKD Multi Industri sebanyak 120 pelanggan. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan keragaman produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT LKD Multi Industri dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk ( X1) dan keragaman produk (Xberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ( Y) pada PT LKD Multi Industri. Variabel kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dan variabel keragaman produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y). Secara simultan kualitas produk (X1) dan keragaman produk ( X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT LKD Multi Industri di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Keragaman Produk, Kepuasan Pelanggan, Product Quality, Product Diversity, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 01 Jul 2021 03:35 |
Last Modified: | 01 Jul 2021 03:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/987 |
Actions (login required)
View Item |