Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT LKD Multi Industri Di Kota Batam

Tan, Vially (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT LKD Multi Industri Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk ( X1) dan keragaman produk ( X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT LKD Multi Industri di kota Batam. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisi kuantitatif dan memperoleh data melalui penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan PT LKD Multi Industri di Kota Batam yang mana sebanyak 120 pelanggan. Tenik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non Probability sampling yang menggunakan Sampling jenuh dengan sampel pelanggan PT LKD Multi Industri sebanyak 120 pelanggan. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan keragaman produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT LKD Multi Industri dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk ( X1) dan keragaman produk (Xberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan ( Y) pada PT LKD Multi Industri. Variabel kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) dan variabel keragaman produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y). Secara simultan kualitas produk (X1) dan keragaman produk ( X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT LKD Multi Industri di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keragaman Produk, Kepuasan Pelanggan, Product Quality, Product Diversity, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 01 Jul 2021 03:35
Last Modified: 01 Jul 2021 03:35
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/987

Actions (login required)

View Item View Item