Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Kota Batam

Jayanto, Ricky (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (797kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (491kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (462kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (655kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (185kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (414kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan zaman mendorong kepada tiap-tiap perusahaan teknologi untuk mampu menciptakan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen terkini terutama teknologi komunikasi. Produk tersebut selain dapat memenuhi kebutuhan harus mampu membantu menyelesaikan pekerjaan sehari hari serta memberikan nilai tambah selama penggunaannya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti adakah pengaruh yang terlibat dari variabel kualitas produk, inovasi produk dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Iphone di Kota Batam. Metode penelitian yang diterapkan dalam proses penelitian ini adalah menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh sebanyak 100 responden dengan teknik sampling non-probability samping secara purposive sampling. Hasil yang diperoleh adalah masing-masing variabel independen memberikan hasil yang signifikan dan positif dimana variabel kualitas produk, inovasi produk, dan perilaku konsumen terhadap variabel dependen yakni keputusan pembelian produk Iphone Di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian: Product Quality, Product Innovation, Consumer Behavior, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 29 Oct 2025 07:40
Last Modified: 29 Oct 2025 07:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6802

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year