Pengaruh Kualitas Jaringan, Direct Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Modem Orbit di Telkomsel Batam

Sembiring, Natalia Br (2024) Pengaruh Kualitas Jaringan, Direct Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Modem Orbit di Telkomsel Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (554kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas jaringan, direct marketing, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian modem Orbit di Telkomsel Batam. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif yang dipandukan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang diteliti terdiri dari 332 konsumen berdasarkan data jumlah konsumen yang menggunakan modem orbit Telkomsel Batam pada bulan Desember 2023. Teknik penentuan sampel menggunakan rumus Slovin dengan menghasilkan 181 responden yang ditarik didasari simple random sampling. Metode analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Temuan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas jaringan berkontribusi sebesar 31,5% dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Direct marketing berkontribusi sebesar 32,1% dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Kualitas produk berkontribusi sebesar 16,2% dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kombinasi kualitas jaringan, direct marketing, dan kualitas produk sebesar 71,9%. Hasil uji t dan uji F mengungkapkan bahwa kualitas jaringan, direct marketing, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dalam mempengaruh keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Direct Marketing, Keputusan Pembelian, Kualitas Jaringan Kualitas Produk.:Direct Marketing, Purchasing Decisions, Product Quality Network Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 16 Oct 2024 06:50
Last Modified: 16 Oct 2024 06:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6343

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year