Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Benings Skincare di Kota Batam

Pasaribu, Nia Vianita (2024) Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Benings Skincare di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (318kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi yang sudah sangat berkembang ini, dunia bisnis mengalami perkembangan yang sangat pesat, yang mengacu pada fakta bahwa mereka semua memiliki tingkat persaingan atau daya saing yang cukup kuat dan ketat, pertumbuhan dan perkembangan ekonomi membuat persaingan antar perusahaan semakin ketat dari era yang sebelumnya, termasuk dalam industri skincare. Banyak perusahaan yang memproduksi dan menawarkan berbagai macam jenis produknya secara kreatif dan inovatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, word of mouth dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian produk benings skincare di Kota batam Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 11.238 responden. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menemukan hubungan antar variabel dalam suatu populasi. Sifat dari penelitian ini berbentuk replikasi. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang di dapatkan dengan menyebarkan kuisioner kepada responden mennggunakan skala likert dan kemudian di analisis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, untuk uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji heterokedastisitas, dan uji multikolinearitas, untuk uji hipotesis dalam penelitian ini yaitu uji analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan bantuan SPSS 25. Hasil yang didapat dari uji t adalah citra merek, word of mouth dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Benings skincare di Kota batam. Hasil uji f yang di dapat bahwa secara simultan citra merek, word of mouth dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Benings skincare di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Word Of Mouth, Keragaman Produk dan Keputusan Pembelian.: Brand Image, Word Of Mouth, Product Diversity and Purchasing Decisions.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 13 May 2024 04:04
Last Modified: 13 May 2024 04:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6098

Actions (login required)

View Item View Item