Pengaruh Iklan, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett di Kota Batam

Sarumaha, Alnis Susanti (2024) Pengaruh Iklan, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Scarlett di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (363kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (786kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Persaingan Dalam Dalam Dunia Usaha Akan Menciptakan Banyak Peluang Baru Dalam Dunia Bisnis. Salah Satu Bentuk Persaingan Dalam Dunia Usaha Adalah Pada Kehidupan Sehari-Hari Yaitu Iklan Pada Setiap Produk Di Beberapa Sosial Media Serta Media Cetak Dan Elektronik Yang Bisa Dilihat Kemajuannya Yang Sangat Signifikan. Semua Perusahaan Diwajibkan Unntuk Menciptakan Keutamaan Yang Berkaitan Dalam Menghadapi Persaingan Dalam Dunia Bisnis. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Penelitian Deskriptif, Yang Menggambarkan Dan Menerangkan Setiap Tujuan Didalam Pengaruh Iklan, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pada Produk Scarlett. Penelitian Deskriptif Adalah Penelitian Yang Bertujuan Untuk Menciptakan Uraian Dengan Gambaran Yang Sistematis, Realistis, Dan Akurat Mengenai Peristiwa, Sifat, Dan Hubungan Antar Fenomena Yang Diteliti Didapat Hasil Nilai Cronbach Alpha Variable Iklan Yaitu 0,629, Brand Image Yaitu 0,679, Kualitas Produk Yaitu 0,760, Dan Minat Beli Yaitu 0,665. Maka Diambil Kesimpulan Bahwa Seluruh Variable Emndapat Reabilitas Yang Baik.Diperoleh Hasil Nilai Exact. Sig. (2-Tailed) Sebesar 0,069 0,05 Sehingga Disimpulkan Jika Data Telah Terdistribusi Normal.VIF Variabel Iklan Sebesar 3.175 0,1, Nilai VIF Variabel Brand Image 5.196 0,10 Dan Nilai VIF Kualitas Produk Sebesar 2.264 0,10. Nilai Signifikansi Variabel Kreativitas Iklan Sebesar 0,088 0,05. Nilai Signifikansi Variabel Brand Image Sebesar 0,98 0,05. Nilai Signifikan Variable Kualitas Produk Sebesar 0,176 0,05. Dapat Disimpulkan Bahwa Iklan, Brand Image, Dan Kualitas Produk Berpengaruh Secara Positif Dan Signifikan Terhadap Minat Beli Pada Produk Scarlett Di Kota Batamterhadap Minat Beli Pada Produk Scarlett Di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: iklan; Brand image; Kualitas Produk; Minat Beli: Advertising, Brand image, Product Quality, Purchase Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 26 Apr 2024 06:47
Last Modified: 26 Apr 2024 06:47
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5998

Actions (login required)

View Item View Item