Pertiwi, Siska Putri (2023) Analisis Konten Promosi Instagram Strasbox Barbershop Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (352kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (305kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (869kB) | Request a copy |
Abstract
Instagram adalah sosial media berbasis gambar yang memberikan layanan berbagi foto atau video secara online Starsbox Barbershop adalah salah satu usaha pelayanan jasa yang berdiri pada 06 Juli 2015 yang memiliki 8 cabang yang ada dikota Batam Starsbox barbershop memiliki eksistensi di mata masyarakat dimana perusahaan tersebut sudah lama berdiri, tak hanya menyediakan pelayanan jasa juga memproduksi pomade brand sendiri untuk jual dan hanya di pasarkan di outlet starsbox barbershop saja. Starsbox Barbershop memanfaatkan sosial media Instagram dengan akun @Strasboxbarbershop_batam dengan follower sebanyak 13,6 ribu sebagai media Promosi dengan konten berupa foto dan Video . Dalam kegiatan promosi tentu melihat konten apa yang akan di sampaikan kepada masyarakat, selain konten ada bahasa yang mejadi salah satu nilai yang ada didalam promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mendeskripsikan makna dan tanda pada Konten Promosi Strasbox Barbershop, Konten promosi hanya tidak sekadar tentang berkomunikasi melalui promosi namun berfokus bagaimana makna yang sampai jelas ke audiens Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis semiotic Sanders Pirece. Hasil penelitian ini yaitu mengkaji tentang tanda, implementasi dan warna konten yang dibuat dalam bentuk foto dan video yang dihadirkan melalui foto dan adegan Scene – Scene pada video konten promosinya sehingga menarik minat pada audeins
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strasbox Barbershop, Semiotika, Konten, Promosi: Strasbox Barbershop, Semiotics, Content, Promotion |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302.23 Media Komunikasi, Media Massa 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 07:07 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:34 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5641 |
Actions (login required)
View Item |