Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasaan Konsumendi Cafe Beringin Premium Kota Batam

Laia, Alvian (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Kepuasaan Konsumendi Cafe Beringin Premium Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (337kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen di Cafe Beringin Kota Batam. Strategi pengumpulan informasi adalah survei gambaran umum terhadap 100 responden. Metode yang digunakan adalah pemeriksaan yang berbeda dan jenis eksplorasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik review. Efek samping dari ulasan itu masuk variabel kualitas produk terhadap Kepuasan konsumendengan nilai T hitung > T tabel (4,530 > 1,660) dengan tingkat signifikan (0,001 < 0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian variable Ekuitas Merek terhadap Kepuasan konsumenmemiliki nilai T hitung > T tabel (6,799 < 1,660) dengan tingkat signifikan ( 0,000 > 0,05), sehingga dapat disimpulkan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sebaliknya nilai f dapat diperoleh sekaligus dengan f hitung > f tabel dan Sig 0,000 < 0,05. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yaitu variabel kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, kepuasan konsumen dan kualitas produk:Brand equity, consumer satisfaction and product quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 20 May 2023 01:56
Last Modified: 06 Jun 2024 13:12
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2631

Actions (login required)

View Item View Item