Nurjanah, Farida (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee dikalangan Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (337kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dikalangan mahasiswa Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 315 responden, diolah menggunakan SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui t hitung sebesar 6,421 > t tabel 1,976 dan nilai signifikansinya yakni 0,000 < 0,05 yang artinya kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi diketahui t hitung 7,632 > t tabel 1,976 dan nilai signifikansinya yakni 0,000 < 0,05 yang artinya promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dikalangan mahasiswa Kota Batam dapat dilihat dari nilai F sebesar 103,983 (F hitung) > 3,024 (F tabel) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Service Quality, Promotion and Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 02:08 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 05:45 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1712 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year