Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Burger Ramly di Kota Batam

Kelvin, Kelvin (2022) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Burger Ramly di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (894kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh motivasi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Burger Ramly Kota Batam, 2) pengaruh persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Burger Ramly Kota Batam, 3) pengaruh sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Burger Ramly Kota Batam, 4) pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Burger Ramly Kota Batam. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada Konsumen Burge Ramly Sebanyak 123 responden. Sumber data yang dipakai merupakan sumber data primer dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling. penelitian ini menggunakan metode analisis data statistik menggunakan SPSS versi 16. Dari hasil pengujian hipotesis dapat diketahui bahwa variabel X1 nilainya signifikan yakni 0.004 dan t�hitung yang terperoleh 2.922 > t-tabel 1.9799, kesimpulannya ialah Motivasi Konsumen (X1) secara signifikan dan positif memengaruhi Keputusan Pembelian (Y). Variabel X2 nilainya signifikan yakni 0.001dan t-hitung yang terperoleh yaitu 2.922 > t-tabel 1.9799, kesimpulannya ialah Persepsi Kualitas (X2) secara signifikan dan positif memengaruhi Keputusan Pembelian (Y). Variabel X3 nilainya tidak signifikan yakni 0.064dan t-hitung yang terperoleh yaitu 1.867 < t�tabel 1.9799, kesimpulannya ialah Sikap Konsumen (X3) tidak memengaruhi Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan diperoleh nilai Fhitung sebesar 60.621 > Ftabel 2.680 dengan df pembilangnya adalah 3 dan df penyebutnya 119 serta taraf signifikannya 0.000 < 0.05. Kesimpulannya, Motivasi Konsumen (X1), Persepsi Kualitas (X2) dan Sikap Konsumen (X3) secara simultan memengaruhi Kinerja Karyawan (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi Kualitas, Sikap, Keputusan Pembelian : Motivation, Perceived Quality, Attitude, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 28 Jun 2022 01:40
Last Modified: 28 Jun 2022 01:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1704

Actions (login required)

View Item View Item