Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Laptop dalam Menarik Minat Pembeli Studi pada Sosial Media Facebook Dickycom

Abdillah, Wiwit Hamzah (2022) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Laptop dalam Menarik Minat Pembeli Studi pada Sosial Media Facebook Dickycom. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (221kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (476kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Komunikasi pemasaran digital adalah perpaduan pengertian terhadap pemasaran digital pada komunikasi pemasaran dengan pemasaran digital, yakni suatu wadah ataupun tahapan di mana para pembisnis, memberi berita, membujuk, serta mempengaruhi pengguna tentang jasa serta produk yang dipasarkan dengan memanfaatkan sosial media serta internet. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran produk laptop dalam menarik minat pembeli melalui sosial media facebook DICKYcom. Jenis penelitian yang digunakan di penelitian ini memakai jenis penelitian kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukan dengan penggunaan strategi komunikasi pemasaran yaitu bauran pemasaran; produk, harga, tempat dan promosi mampu menarik minat pembeli. Kesimpulan menunjukan bahwa strategi yang digunakan adalah promosi penjualan dengan membuat iklan dan menampilkan berbagai produk-produk laptop gaming dengan spek khusus dengan memanfaatkan media online facebook dan ditemukan bahwa faktor komunikasi visual dan rekomendasi juga sangat berperan dalam meningkatkan brand akun facebook Dicky.com

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Facebook, Minat Pembeli, Pemasaran Digital : Marketing Communication, Facebook, Buyer Interest, Digital Marketing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 18 Jun 2022 04:28
Last Modified: 19 Nov 2024 06:19
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1625

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year