Yap, John Kennedy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Aki Merk SG pada PT Jaya Timur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (442kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (654kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pembelian pelanggan bermanfaat bagi perusahaan karena akan menjadi arah akhir yang diperoleh perusahaan. Akibatnya, perusahaan harus berusaha untuk bergerak lebih aktif dalam hal menarik perhatian pelanggan dalam rangka meningkatkan margin perusahaan dan memenuhi kebutuhan perusahaan, keinginan, dan keputusan pembelian serta memperoleh kesenangan di hati pelanggan sehingga pelanggan diharapkan menjadi loyal. Objek penelitian ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Aki Merk SG Pada PT Jaya Timur. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen baterai SG merek PT Jaya Timur. Jumlah populasi konsumen pembelian aki merek SG di PT Jaya Timur berjumlah total 2460 konsumen. Ukuran menetapkan sampel dari suatu populasi dapat ditentukan dengan mengguakan rumus Slovin sehingga sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 188 responden. Hasil Uji t memperlihatkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai nilai t-hitung sebesar 3.363 dengan taraf signifikasi 0.001 < 0.05. Variabel kualitas produk menunjukkan nilai t-hitung sebesar 3.323 dengan taraf signifikasi 0.001 < 0.05. Variabel promosi menunjukkan nilai t-hitung sebesar 16.247 dengan taraf signifikasi 0.000 < 0.05. Hasil Uji F menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi berpengaruh secara simultan positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan angka signifikansi 0,000 < 0,05.. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0.674 atau 67,4% dari variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi. Sedangkan sisanya 32,6% dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel�variabel yang lain
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian : Service quality, Product quality, Promotion, Buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 02:26 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 08:55 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1571 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year