Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies

Liliana, Trisna (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (344kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Di era covid-19 ini, persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat, sehingga membuat perusahaan harus berupaya dan berjuang untuk mempertahankan usahanya. Kualitas pelayanan yang baik akan mempengaruhi kunjungan pelanggan pada kesempatan berikutnya. Selain daripada pengaruh dari kualitas pelayanan di dalam dunia bisnis yang sangat menantang ini, kelengkapan produk juga menjadi faktor yang paling penting dalam membuat pelanggan memutuskan untuk membeli produk. Keputusan pembelian ini juga dapat di pengaruhi oleh kesan yang di berikan oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan dalam melakukan sebuah transaksi pembelian atau pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan produk terhadap kepuasan pembelian pada PT NG Tech Supplies. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dan teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling yang memperoleh sampel sebanyak 118 konsumen dari jumlah populasi sebanyak 168 konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner, dimana kuisioner ini dibuat menggunakan google form dan nantinya didalam akan berisi pertanyaan yang berkaitan dengan masalah penelitian kemudian akan di sebarkan kepada konsumen setalah itu data yang di dapat kemudian diolah menggunakan SPSS versi 25, dengan memperoleh hasil kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari sign. 0,921 > 0,05 dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari dengan sign. 0,000 < 0,05 dan kualitas pelayanan dan kelengkapan produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari F hitung sejumlah 13,914 > F tabel sejumlah 3,08

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, dan Keputusan Pembelian: Service Quality; Product Completeness; and Purchase Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 31 May 2022 02:35
Last Modified: 02 Dec 2024 04:25
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1502

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year