Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee dikalangan Mahasiswa Kota Batam

Nurjanah, Farida (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee dikalangan Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (976kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dikalangan mahasiswa Kota Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 315 responden, diolah menggunakan SPSS versi 25 dengan hasil penelitian diketahui t hitung sebesar 6,421 > t tabel 1,976 dan nilai signifikansinya yakni 0,000 < 0,05 yang artinya kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi diketahui t hitung 7,632 > t tabel 1,976 dan nilai signifikansinya yakni 0,000 < 0,05 yang artinya promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian terdapat pengaruh dan signifikan secara simultan (bersama-sama) antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dikalangan mahasiswa Kota Batam dapat dilihat dari nilai F sebesar 103,983 (F hitung) > 3,024 (F tabel) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Service Quality, Promotion and Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Rehan
Date Deposited: 30 Jun 2022 02:08
Last Modified: 30 Jun 2022 02:08
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1712

Actions (login required)

View Item View Item