Liliana, Trisna (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT NG Tech Supplies. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (344kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Di era covid-19 ini, persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat, sehingga membuat perusahaan harus berupaya dan berjuang untuk mempertahankan usahanya. Kualitas pelayanan yang baik akan mempengaruhi kunjungan pelanggan pada kesempatan berikutnya. Selain daripada pengaruh dari kualitas pelayanan di dalam dunia bisnis yang sangat menantang ini, kelengkapan produk juga menjadi faktor yang paling penting dalam membuat pelanggan memutuskan untuk membeli produk. Keputusan pembelian ini juga dapat di pengaruhi oleh kesan yang di berikan oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan dalam melakukan sebuah transaksi pembelian atau pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan produk terhadap kepuasan pembelian pada PT NG Tech Supplies. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dan teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling yang memperoleh sampel sebanyak 118 konsumen dari jumlah populasi sebanyak 168 konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner, dimana kuisioner ini dibuat menggunakan google form dan nantinya didalam akan berisi pertanyaan yang berkaitan dengan masalah penelitian kemudian akan di sebarkan kepada konsumen setalah itu data yang di dapat kemudian diolah menggunakan SPSS versi 25, dengan memperoleh hasil kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari sign. 0,921 > 0,05 dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari dengan sign. 0,000 < 0,05 dan kualitas pelayanan dan kelengkapan produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Ng Tech Supplies dilihat dari F hitung sejumlah 13,914 > F tabel sejumlah 3,08
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year