Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 190.

A

Adiba, Nailan Nur (2018) Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Agustina, Agustina (2018) Pengaruh Opini Audit Tahun Sebelumnya dan Kualitas Audit terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ailenda, Silvia Batma (2018) Pengaruh Tingkat Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Alexander, Jarvis (2018) Analisis Rasio Keuangan untuk Penilaian Kinerja Keuangan pada Perusahaan Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Alexander, Kelvin (2018) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada PT Vendoor Mebelia Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andi, Andi (2018) Pengaruh Leverage, Likuiditas dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andini, Mimi Serli (2018) Analisis Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Profitabilitas, Kesempatan Investasi dan Kebijakan Hutang terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Andriyani, Yeni (2018) Pengaruh Penerapan Sistem E-Filling dan E-SPT terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Data SPT Tahunan PT Patria Maritim Perkasa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Anggara, M. Bayu (2018) Analisis Struktur Modal Debt to Asset Ratio, Debt to Equity Ratio dan Inventory Turnover terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Anjany, Hany (2018) Pengaruh Kebijakan Hutang dan Kebijakan Investasi terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Annisa, Fety (2018) Pengaruh Current Ratio, Net Profit Margin Dan Debt To Equityratio Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Antoni, Hendry (2018) Pengaruh Good Corporate Governance dan Kualitas Audit terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ardella, Dwi (2018) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ardiansyah, Tommy (2018) Analisis Pengakuan, Pengukuran dan Pelaporan Aktiva Tetap Berdasarkan PSAK Nomor 16 Pada PT Tri Sukses Plastindo. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Arsih, Yuni (2018) Pengaruh Akuntabilitas dan Pengetahuan Audit terhadap Kualitas Audit Kap di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ayuningrum, Ika Pandrianti (2018) Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi, Objektivitas, Integritas, Kompetensi, dan Etika Auditor terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Auditor BPKP di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Azzari, Rian Julas Isqusta (2018) Pengaruh Penerimaan Pajak Restoran, Pajak Reklame dan Pajak Hiburan terhadap Pendapatan Asli Daerah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

B

Bagariang, Juicy Sanria (2018) Pengaruh Profitabilitas, Leverage dan Harga Saham terhadap Dividen Tunai pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Bail, Hendrik Yosefa (2018) Pengaruh Tingkat Kesadaran, Penghasilan Usaha dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Barus, Adriyanti Br (2018) Pengaruh Harga Jual dan Potongan Penjualan terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Dagang di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Basri, Endah Fitri (2018) Pengaruh Perubahan Harga Saham, Volume Perdagangan Saham, dan Return Saham Setelah Pengumuman Pemecahan Saham (Stock Split) terhadap Likuiditas Saham pada Perusahaan Manufakur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Buulolo, Sadarhati (2018) Pengaruh Hutang Jangka Pendek dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada PT.Multi Era Cipta. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

C

Cen, Luvia (2018) Pengaruh Current Ratio Dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Chandrawaty, Winna Hitto (2018) Pengaruh Pendapatan Dan Hutang terhadap Laba Bersih PT SAT Nusapersada Tbk yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Christine, Christine (2018) Pengaruh Leverage Likuiditas dan Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Food dan Beverage yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

D

Damanik, Sarmedi (2018) Perbedaan Kualitas Informasi Akuntansi Sebelum dan Sesudah Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Convergensi IFRS. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Damanik, Shanro Fentra (2018) Pengaruh Biaya Tenaga Kerja Langsung dan Biaya Overhead Pabrik terhadap Peningkatan Penjualan PT VMC. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Desi, Desi (2018) Analisis Faktor–Faktor yang dapat Memprediksi Kondisi Financial Distress pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Desnawati, Desnawati (2018) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Devia, Devia (2018) Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Persepsi Usaha Kecil Menengah Terhadap Penggunaan SAK ETAP pada UKM Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Devliati, Devliati (2018) Evaluasi Penerapan Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian Internal pada Persediaan Barang Jadi. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Diana, Sherly Putri (2018) Pengaruh Persepsi Motivasi dan Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Berkarir di Bidang Perpajakan Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Diningrum, Vika Sesillia (2018) Pengaruh Komisaris Independen, Komite Audit Dan Kualitas Audit Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

E

Edhi, Sarwo (2018) Pengaruh Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada PT Prima Bintang Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Elfira, Nike (2018) Pengaruh Aktiva Tetap Hutang Jangka Panjang dan Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Elizabeth, Elizabeth (2018) Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada PT Batam Mandiri Jaya Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ella, Ella (2018) Pengaruh Pengendalian Internal dan Modal Usaha terhadap Kinerja UKM di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Erni, Erni (2018) Pengaruh Struktur Modal, Kepemilikan Manajerial dan Earning Per Share terhadap Nilai Perusahaan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

F

Fau, Ratna Yudita (2018) Pengaruh Pemahaman Peraturan Pajak Dan Sosialisasi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pribadi Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Febryana, Dina (2018) Analisis Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian Intern Terhadap Persediaan Bahan Bakupada PT Triputra Senamustika. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Fitriyani, Fitriyani (2018) Pengaruh Pengetahuan Kesadaran dan Tingkat Pendidikan WP OP terhadap Kepatuhan Menyampaikan SPT Tahunan Menggunakan E-Filing Khususnya Karyawan pada PT. Intricon Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

G

Ginting, Laila Susanti Br (2018) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage dan Inflasi terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Consumer Good Industry yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

H

Halawa, Elima Petrus (2018) Pengaruh Independensi Integritas dan Kompetensi Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Handayani, Handayani (2018) Pengaruh Penerimaan Pajak Restoran Dan Pajak Reklame Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Harahap, Baru (2018) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio dan Earning Per Share terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bei. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hardian, Roby (2018) Pengaruh Akuntansi Dan Skala Usaha terhadap Sistem Informasi Akuntansi Pada Perusahaan UKM di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hardianti, Siti (2018) Pengaruh Independensi dan Pengalaman Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hartono, Rudi (2018) Kesadaran Perpajakan, Sanksi Pajak Dan Tax Amnesty Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Haryani, Haryani (2018) Analisis Kebangkrutan Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Altman Z-Score pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hasugian, Erawaty (2018) Pengaruh Return On Equity, Return On Investment dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham pada Perusahaan LG 45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Heriyanto, Heriyanto (2018) Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Corporate Governance terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutagalung, Vivi Fretty (2018) Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI 2010-2014. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutagaol, Erawati (2018) Analisis Penerapan PSAK 50 dan PSAK 55 pada Perusahaan Multifinance di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hutasoit, Desi Kristiana (2018) Pengaruh Kompetensi, Independensi dan Pengalaman Auditor terhadap Kualitas Audit. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

I

Inata, Jiko (2018) Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Kegiatan Usaha di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Indrayanti, Pia (2018) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Perpajakan dan Pemahaman Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Irwansyah, Irwansyah (2018) Pengaruh Etika Pengalaman dan Motivasi Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

J

Jennifer, Jennifer (2018) Pengaruh Perputaran Kas dan Kredit Bermasalah terhadap Likuiditas pada Bank Swasta yang Terdaftar di Bank Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juhainita, Juhainita (2018) Analisis Rasio Keuangan untuk Memprediksi Kondisi Financial Distress Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juisysra, Juisysra (2018) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio Dan Total Assets Turn Over terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan Dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 - 2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

K

Khalida, Sumayya El (2018) Pendeteksian Kecurangan Laporan Keuangan dengan Analisis Fraud Triangle yang Diadopsi dalam Sas No. 99. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Khomariyah, Rifatul (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecurangan Laporan Keuangan pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Koh, Jacvin (2018) Komparasi Prediksi Kebangkrutan Dengan Model Altman Z-Score, Grover, Springate dan Zmijewski di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Korina, Korina (2018) Pengaruh Risiko Pasar dan Likuiditas Saham Terhadap Return Saham Perusahaan Food And Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

L

Laela, Lulu (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Margin Murabahah pada Bank BRI Syariah Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lase, Niki Oktavia (2018) Pengaruh Rasio Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus pada Perusahaan Investasi yang Terdaftar di BEI). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Latifah, Meidina (2018) Pengaruh Dana Alokasi Khusus dan Pendapatan Asli Daerah terhadap Indeks Pembangunan Manusia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lerabeni, Felisitas Marvina (2018) Pengaruh Saldo Simpanan Dan Kredit Bermasalah terhadap Sisa Hasil Usaha Credit Union Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lerabeni, Felisitas Marvina (2018) Pengaruh Saldo Simpanan dan Kredit Bermasalah terhadap Sisa Hasil Usaha Credit Union di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lidia, Lidia (2018) Pengaruh Ukuran KAP, Opini Audit dan Financial Distress terhadap Auditor Switching. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lie, Rhendy (2018) Pengaruh Perputaran Piutang, Hutang Jangka Pendek dan Ukuran Perusahaan terhadap Profitabilitas pada PT Widjaya Djaya Indah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Liliana, Liliana (2018) Pengaruh Debt To Total Asset Total Asset Turnover dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Linatuzzahro, Linatuzzahro (2018) Pengaruh Inflasi, Nilai Kurs, Suku Bunga dan Price To Book Value terhadap Harga Saham pada Sektor Perbankan di BEI Tahun 2012 - 2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lubis, Batam (2018) Pengaruh Sistem Pengendalian Internal dan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kualitas Laporan Keuangan pada Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lumbantobing, Rut Lasniroha (2018) Pengaruh Independensi Pengalaman Etika Auditor dan Akuntabilitas terhadap Kualitas Audit di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lumbantoruan, Nirmala (2018) Pengaruh Laba Akuntansi, Total Arus Kas dan Ukuran Perusahaan terhadap Harga Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2012-2016). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

M

Mahdalena, Riris (2018) Pengaruh Persediaan, Penjualan Dan Piutang Terhadap Sistem Pengendalian Internal PT Hisamitsu Pharma Indonesia Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Malau, Jaya (2018) Pengaruh Modal Kerja dan Likuiditas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Malau, Morita (2018) Pengaruh Perputaran Kas Perputaran Piutang Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada PT Selindo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manalu, Agustina (2018) Pengaruh Kontribusi Penerimaan Pajak Reklame, Pajak Hotel dan Pajak Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manalu, Fitriani (2018) Pengaruh Struktur Aktiva, Pertumbuhan Penjualan dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manik, Fotri Anokensi (2018) Pengaruh Tingkat Profitabilitas, Risiko Keuangan, Ukuran Perusahaan dan Nilai Perusahaan terhadap Perataan Laba pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manullang, Asri (2018) Pengaruh Akuntabilitas Publik dan Transparansi Publik terhadap Pengelolaan Anggaran Berkonsep Value For Money pada Pemerintah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manullang, Lustina (2018) Pengaruh Kebijakan Hutang Dan Manajemen Laba Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Kosmetik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mariana, Mariana (2018) Pengaruh Tingkat Return On Investment, Net Profit Margin dan Debt To Equity Ratio terhadap Harga Saham Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Martini, Siska (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerapan Balanced Scorecard Studi Kasus pada PT BPR Sejahtera Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Maryani, Maryani (2018) Hubungan Dimensi Kecerdasan Emosional terhadap Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Internasional Batam). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mawar, Elita (2018) Pengaruh Pengendalian Persediaan Bahan Baku dan Audit Operasional terhadap Efektivitas Pengelolaan Persediaan Bahan Bakupada PT Harapan Jaya Sentosa. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Megawati, Megawati (2018) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Melisa, Melisa (2018) Sifat Kepribadian dan Locus Of Control Sebagai Pemoderasi Hubungan Stres Kerja dan Perilaku Disfungsional Audit pada Kap di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Merryantie, Merryantie (2018) Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio dan Receivable Turnover terhadap Profitabilitas PT Harapan Sempurna Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mery, Mery (2018) Analisis Pembayaran Hutang terhadap Current Ratio pada PT Pelayaran Karium Abadi Sejati. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N

Nababan, Ertati (2018) Pengaruh Return On Assets, Debt To Equity Ratio dan Earnings Per Share terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nainggolan, Betty (2018) Analisis Persediaan Bahan Baku dan Biaya Operasi terhadap Produksi PT Dynacast Indonesia Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Napitupulu, Kristina (2018) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Daerah dan Pendapatan Asli Daerah terhadap Anggaran Belanja Modal Pemerintah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ng, Jumanto (2018) Pengaruh Profitabilitas, Cash Flow dan Rentabilitas terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ningsih, Indriani (2018) Hubungan Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi dengan Penggunaan E-Filing. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Novita, Lidiya (2018) Pengaruh Kompetensi, Independensi, Profesionalisme dan Integritas Auditor terhadap Kualitas Audit. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nugroho, Sinyo Eko (2018) Analisis Kredit Bermasalah terhadap Likuiditas, Perputaran Arus Kas dan Profitabilitas pada Bank BPR. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nurmardiyah, Nurmardiyah (2018) Pengaruh Modal Kerja dan Penjualan terhadap Profitabilitas pada PT Agung Podomoro Land. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nuryanti, Nuryanti (2018) Pengaruh Struktur Modal, Keputusan Investasi dan Kebijakan Dividen terhadap Firm Value pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

O

Octavia, Octavia (2018) Pengaruh Ukuran Perusahaan Tipe Industri Dan Intensitas Research And Development Pada Pengungkapan Modal Intelektual. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Octavia, Selvi (2018) Penerapan Model Beneish dalam Pendeteksian Kecurangan Laporan Keuangan pada Perusahaan Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

P

Pane, Nidia Eryati Sitorus (2018) Pengaruh Debt To Equity Ratio, Current Ratio dan Return On Asset terhadap Return Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Panjaitan, Indra (2018) Pengaruh Inflasi, Jumlah Tenaga Kerja, Pengeluaran Pemerintah, Investasi terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pasaribu, Hagai Desi Br (2018) Pengaruh Tingkat Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Restoran di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pebriani, Reni (2018) Analisis Pajak Hotel Dan Pajak Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratama, Novri (2018) Analisis Capital Adequasi Ratio , Net Interest Margin, dan Loan to Deposit Ratio Terhadap Profitabilitas Bank Persero yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Periode 2012-2015. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pratiwi, Nurul (2018) Pengaruh Free Cash Flow, Profitabilitas, Likuiditas dan Leverage terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purwaningsih, Purwaningsih (2018) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Leverage terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Puspagalih, Indah Lookita (2018) Pengaruh Ukuran Perusahaan, Struktur Aktiva, Pertumbuhan Penjualan dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putri, Dian Rahmadani (2018) Pengaruh Modal dan Penjualan terhadap Laba PT Intelindo Teknologi Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

R

Ramadhani, Pebrina (2018) Pengaruh Kompleksitas Tugas Independensi Dan Self-Esteem Terhadap Kinerja Auditor Dalam Pembuatan Audit Judgment Pada Kantor Akuntan Publik Di Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rastiana, Mega (2018) Pengaruh Perencanaan Sumber Daya Manusia dan Kompensasi terhadap Turnover Karyawan PT Interyasa Sedayadi Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ratnasari, Dessy (2018) Pengaruh Free Cash Flow dan Leverage terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rhafil, Ahmad (2018) Analisis Efektivitas dan Kontribusi Jasa Angkutan Umum Bus Trans Batam terhadap Pedapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rizka, Tasya (2018) Dampak Pembangunan Infrastruktur dan Pendapatan Asli Daerah terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ropiatun, Siti (2018) Pengaruh Biaya Produksi dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih pada PT Tugu Sena Sinergi Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosa, Nila (2018) Pengaruh Reputasi Auditor, Opini Auditor dan Pergantian Auditor terhadap Audit Delay pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosalina, Rosalina (2018) Pengaruh Tingkat Pengetahuan dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pribadi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosmawati, Hani (2018) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Reklame di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rosy, Shinta (2018) Analisis Tingkat Kesehatan Bank dengan Metode Camel pada Bank Syariah. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Royke, Royke (2018) Analisis Rasio Likuiditas Solvabilitas Aktivitas dan Profitabilitas Untuk Mengukur Kinerja Keuangan pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rozi, Amira Diniyah (2018) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, dan Solvabilitas terhadap Ketepatan Waktu dalam Pelaporan Keuangan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rusliyani, Devi (2018) Pengaruh Persepsi Kepatuhan dan Pemahaman Pendidikan Wajib Pajak Orang Pribadi terhadap Penggunaan E-Filing di KPP Pratama Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

S

S, Saida Sri Maya Sari (2018) Analisis Biaya Produksi terhadap Efisiensi Harga Pokok Produksi pada PT Nok Precision Component Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

S, Sry Lis (2018) Pengaruh Kontribusi Penerimaan Pajak Hiburan, Pajak Reklame dan Pajak Penerangan Jalan terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sagala, Meliana (2018) Pengaruh Keputusan Investasi Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur Makanan dan Minuman yang terdaftar di BEI Periode Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Santi, Juniana (2018) Pengaruh Ukuran Perusahaan Pemilihan Metode Persediaan dan Penerapan Metode Penyusutan Aktiva Tetap terhadap Laba pada Perusahaan Perdagangan Jasa dan Investasi yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Indah Permata (2018) Pengaruh Perputaran Kas dan Perputaran Piutang terhadap Likuiditas PT Sinar Unggul Pratama Tahun 2014-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Nia (2018) Pengaruh Perputaran Kas, Piutang dan Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Food And Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Selvi Indah (2018) Pengaruh Investasi dan Tenaga Kerja terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sari, Servita (2018) Analisis Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Likuiditas terhadap Praktik Perataan Laba pada Perusahaan Industri Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Selviana, Selviana (2018) Pengaruh Non Performing Loan dan Loan To Deposit Ratio terhadap Tingkat Profitabilitas Pada PT BPR Dana Nagoya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siahaan, Hariyani Oktaviana (2018) Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahan Manufaktur pada PT Nok Asia Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sidauruk, Feromis (2018) Analisis Persediaan Bahan Baku dan Biaya Operasi terhadap Volume Produksi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silaban, Susilawati (2018) Pengaruh Biaya Overtime Dan Biaya Overhead Terhadap Tingkat Produksi PT Amtek Re-Engineering Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silalahi, Meldaria (2018) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silalahi, Romaulina (2018) Pengaruh Net Profit Margin dan Return on Asset terhadap Harga Saham pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silitonga, Vivi Meililis (2018) Pengaruh Profitabilitas dan Operating Leverage terhadap Struktur Modal pada Perusahaan yang terdaftar di Indeks Lq 45 Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simaibang, Melda Ariati (2018) Pengaruh Informasi Laba Akuntansi dan Aktivitas Arus Kas Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdapat di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanullang, Windi Elfrida (2018) Evaluasi Penerapan Pengendalian Intern Atas Piutang Usaha dan Penerimaan Kas di PT Abe Mandiri Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simarmata, Mopan Tegar (2018) Tingkat Literasi Keuangan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Internasional Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Esra Roulina (2018) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang, dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sipahutar, Verwindo (2018) Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sipakar, Sipakar (2018) Pengaruh Pengendalian Persediaan Bahan Baku dan Barang dalam Proses terhadap Efisiensi Produksi pada PT Sanwa Engineering Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitompul, Lela Lamsarina (2018) Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak Kualitas Pelayanan dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitompul, Roslin Adelina (2018) Pengaruh Biaya Bahan Baku, Biaya Tenaga Kerja Langsung, dan Biaya Overhead Pabrik Variabel terhadap Profitabilitas Perusahaan pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitompul, Tika Sari (2018) Pengaruh Penerimaan Pajak Hotel, Pajak Restoran dan Pajak Parkir terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitorus, Pebriani (2018) Pengaruh Aktiva Tetap, Hutang Jangka Panjang dan Perputaran Modal Kerja terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Situmorang, Friyanti (2018) Pengaruh Kebijakan Dividen Rasio Hutang dan Pertumbuhan Pendapatan terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Situmorang, Imay Vany DesyMaria (2018) Pengaruh Pengendalian Internal dan Sistem Informasi Akuntansi terhadap Kinerja Karyawan PT Prisma Reksa Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sonya, Ike Nancy (2018) Pengaruh Tingkat Penjualan Perputaran Piutang Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Perusahaan Dagang Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Srikarmila, Mega (2018) Pengaruh Kebijakan Hutang, Investasi dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sufit, Megita Hasanah (2018) Pengaruh Earning Per Share dan Dividend Per Share Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suhendra, Roma (2018) Pengaruh Variabilitas Persediaan, Intensitas Persediaan dan Rasio Lancar terhadap Pemilihan Metode Penilaian Persediaan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sujana, Denny (2018) Pengaruh Earning Per Share, Return On Equity dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham (Perusahaan Yang Tergabung dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sulianti, Sulianti (2018) Pengaruh Etika Profesi, Pengalaman Kerja dan Tekanan Anggaran Waktu terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suminty, Try (2018) Pengaruh Profitabilitas Leverage dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Foodand Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Supendi, Supendi (2018) Mekanisme Good Corporate Governance, Manajemen Laba dan Kinerja Keuangan pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Supiani, Supiani (2018) Penerapan Biaya Standar dan Pengendalian Biaya Dalam Perencanaan Konstruksi pada PT Sarana Raya Ninaren. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanthi, Maitri Ida (2018) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Fitra (2018) Pengaruh Profitabilitas dan Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Jessy (2018) Pengaruh Perputaran Piutang dan Arus Kas terhadap Likuiditas. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanti, Nora (2018) Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi dan Penjualan terhadap Laba Bersih pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Tekstil dan Garment yang Terdaftar Dibursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sutantio, Maria Veronica (2018) Pengaruh Modal Kerja, Likuiditas, dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

T

Tan, Jefry (2018) Analisis Rasio Keuangan untuk Mengukur Kinerja Keuangan pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tandi, Elisabeth (2018) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio(CAR) dan Biaya Operasional Pada Pendapatan Operasional (BOPO)Terhadapprofitabilitas pada Bank Pembiayaan Rakyatsyariah Vitka Central di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Timothy, Timothy (2018) Pengaruh Kompetensi dan Independensi Auditor terhadap Kualitas Audit (KAP) Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tuesnadi, Marten (2018) Pengaruh Perputaran Modal dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada PT Louisz International. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Turnip, Betrin Ariaty (2018) Pengaruh Kebijakan Leverage dan Kebijakan Deviden terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tuswanto, Tuswanto (2018) Pengaruh Ekuitas, Rentabilitas dan Likuiditas terhadap Profitabilitas pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tuwonaung, Sofie Tessa (2018) Pengaruh Struktur Modal Profitabilitas dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

U

Ulyaningsih, Ina (2018) Pengaruh Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Perataan Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Utadiana, Andika Putri (2018) Pengaruh Penghargaan Finansial dan Pertimbangan Pasar Kerja terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi untuk Berkarir Sebagai Akuntan Publik. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

W

Widayanti, Cici (2018) Pengaruh Independensi, Profesionalisme, Kompetensi dan Penerapan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Auditor. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Widdiyanti, Lilis Tri (2018) Pengaruh Kompetensi, Independensi dan Pengalaman Kerja Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Widiastutik, Mamik (2018) Pengaruh Pengendalian Persediaan Bahan Baku dan Audit Operasional terhadap Efektivitas Pengelolaan Persediaan Bahan Baku pada PT Giken Precision Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wie, Wie (2018) Pengaruh Profitabilitas Dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wijaya, Juli (2018) Pengaruh Sistem Self Assesment Sanksi Perpajakan Dan Penerapan E-Filing Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wijaya, Willy Tantoso (2018) Pengaruh Earning Per Share, Dividend Per Share, dan Laba Bersih terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wisanti, Wisanti (2018) Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wiyanti, Wiyanti (2018) Pengaruh Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Return On Assets pada PT Sri Indah Lestari. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Y

Yanny, Yanny (2018) Pengaruh Pengendalian Diri Dan Perilaku Belajar Terhadap Pemahaman Pengantar Akuntansi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Internasional Batam). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yanti, Merry (2018) Pengaruh Profitabilitas Likuiditas dan Leverage terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yanto, Yanto (2018) Pengaruh Current Ratio, Net Profit Margin, Return On Equity dan Debt To Equity Ratio terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yulianti, Yulianti (2018) Pengaruh Perputaran Kas,Perputaran Piutang,Perputaran Persediaan dan Penjualan terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Industri Sektor Barang Konsumsi Sub Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Z

Zahroh, Fatimatuz (2018) Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah dan Dana Alokasi Umum terhadap Belanja Modal pada Pemerintahan Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Zai, Septiani (2018) Pengaruh Perputaran Modal Kerja, Perputaran Piutang, Perputaran Kas, Perputaran Persediaan terhadap Net Profit Margin industri barang konsumsi yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Zulianto, Zulianto (2018) Analisis Metode Akuntansi Persediaan Dilihat dari Pertumbuhan Laba dan Market Value pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

This list was generated on Sun May 5 18:19:54 2024 WIB.