Up a level |
Darsono, Darsono and Husda, Nur Elfi (2020) PENGARUH DISTRIBUSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT MULIA MAKMUR LESTARI. Jurnal EMBA, 8 (3). pp. 185-194. ISSN p-ISSN: 2303-1174 e-ISSN: 2622-6219
Hartadi, Nikie and Husda, Nur Elfi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TANJUNG UNCANG DI KOTA BATAM. Jurnal EMBA, 8 (3). pp. 185-194. ISSN p-ISSN: 2303-1174 e-ISSN: 2622-6219
Husda, Nur Elfi (2019) ANALISIS CUSTOMER VALUE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP REPUTASI UNIVERSITAS SWASTA DI KOTA BATAM. Jurnal Manajemen Pemasaran, 13 (2). pp. 61-68. ISSN p-ISSN 1907-235X / e-ISSN 2597-615X
Deviyanti, Deviyanti and Husda, Nur Elfi (2018) EFFECT OF LOCATION AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISION OF REXVIN HOUSING BATAM. e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 6 (2). pp. 77-85. ISSN p-ISSN: 26139774 e-ISSN: 26139774
Husda, Nur Elfi (2017) ANTECEDENTS BRAND TRUST & PRIVATE UNIVERSITIES REPUTATION. International Journal of Economics and Finance, 9 (8). pp. 76-87. ISSN 1916-971X
Husda, Nur Elfi and Ratnawati, Tri and Kusumaningtyas, Amiartuti (2017) ANTECEDENTS BRAND TRUST AND PRIVATE UNIVERSITIES REPUTATION. International Journal of Economics and Finance, 9 (8). pp. 76-87. ISSN 1916-971X
Husda, Nur Elfi Analisis Customer Value dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen terhadap Reputasi Universitas Swasta di Kota Batam.
Husda, Nur Elfi and Nuramaliafitrah, Nuramaliafitrah Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation. Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation.
Oktavian, Yunisa and Husda, Nur Elfi and Suhardianto, Suhardianto Kecakapan Berkomunikasi Berbasis English for Tourism Bermuatan Kearifan Lokal Masyarakat Kavling Seroja Kota Batam.
Husda, Nur Elfi and Putria, Narti Eka and Dominikoes, Mahena D.R and Rizqillah, Miftach PKM Pembekalan Memasuki Dunia Kerja atau Kuliah. Jurnal Pengabdian Barelang.
Husda, Nur Elfi and Zetli, Sri and Putria, Narti Eka and Harahap, Ummi Kalsum and Rizqillah, Miftach Pembimbingan Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pada Usaha Batu Bata di Kota Batam.
Maryati, Feni and Husda, Nur Elfi Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Holiday Hotel di Kota Batam.
Hendrison, Hendrison and Husda, Nur Elfi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Asuransi Reliance Indonesia.
Husda, Nur Elfi (2016) Book Section Pengantar Teknologi Informasi. In: Pengantar Teknologi Informasi. Baduose Media, Jakarta, pp. 1-194. ISBN 978-602-887-029-0
Husda, Nur Elfi and Wangdra, Yvonne (2016) Buku Pengantar Teknologi Informasi. In: Pengantar Teknologi Informasi. Baduose Media, Jakarta. ISBN 978-602-887-029-0
Husda, Nur Elfi and Wangdra, Yvonne (2016) Pengantar Teknologi Informasi. In: Pengantar Teknologi Informasi. Baduose Media, Jakarta, pp. 1-194. ISBN 978-602-887-029-0
Oktavian, Yunisa and Husda, Nur Elfi and Suhardianto, Suhardianto (2019) KECAKAPAN BERKOMUNIKASI BERBASIS ENGLISH FOR TOURISM BERMUATAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KAVLING SEROJA KOTA BATAM. In: Seminar Nasional Hasil Pengabdian kepada Masyarkat 2019, Jakarta.
Husda, Nur Elfi (2019) PEMBIMBINGAN DAN IMPLEMENTASI PENTINGNYA K3 & PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI PADA KELOMPOK USAHA BATU BATA DI BATAM. In: Seminar Riset Inovasi (SENTRINOV) 2019, 26-27 November 2019, Bangka Belitung.
Husda, Nur Elfi and Zetli, Sri and Putria, Narti Eka (2019) PEMBIMBINGAN DAN IMPLEMENTASI PENTINGNYA K3 DAN PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI PADA KELOMPOK USAHA BATU BATA DI BATAM. In: Seminar Riset Inovasi (SENTRINOV) 2019, 26-27 November 2019, Bangka Belitung.
Husda, Nur Elfi (2018) Membangun Budaya Riset di Perguruan Tinggi. In: Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi, 23 Agustus 2018, Universitas Putera Batam.
Husda, Nur Elfi (2017) Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATION TECHNOLOGY AND BUSINESS (ICITB) 3.
Husda, Nur Elfi (2017) Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATION TECHNOLOGY AND BUSINESS (ICITB) 3.
Husda, Nur Elfi (2017) Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province. In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON INFORMATION TECHNOLOGY AND BUSINESS (ICITB) 3.
Husda, Nur Elfi and Deviana, Deviana and Wulandari, Dayu (2016) ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BAGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN. In: Konferensi Nasional Sistem Informasi (KNSI).
Husda, Nur Elfi (2022) Dokumen Review "Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province". Universitas Putera Batam. (Unpublished)
Husda, Nur Elfi (2022) Hasil Turnitin "Customer Value And Customer Satisfaction As Mediation Of Mis And Service Quality To Brand Trust And Reputation Of Private Universities In Kepulauan Riau Province". Universitas Putera Batam. (Unpublished)
Husda, Nur Elfi Customer Value and Customer Satisfaction as Mediation of MIS and Service Quality to Brand Trust and Reputation of Private Universities in Kepulauan Riau Province. Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Husda, Nur Elfi Peran Customer Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh SIM Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi. Politeknik Negeri Kupang.
Husda, Nur Elfi Surat Tugas Bimbingan Skripsi. Universitas Putera Batam.