Analisis Customer Value dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen terhadap Reputasi Universitas Swasta di Kota Batam

Husda, Nur Elfi Analisis Customer Value dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen terhadap Reputasi Universitas Swasta di Kota Batam.

[img] Text
2. Artikel Nur JMP.pdf

Download (595kB)
[img] Text
3. Peer REview JMP.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Turnitin JMP.pdf

Download (3MB)
Item Type: Article
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Jabatan Fungsional > Nur Elfi Husda
Depositing User: Nur Elfi Husda
Date Deposited: 10 Feb 2021 15:13
Last Modified: 22 May 2022 07:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item View Item