Girsang, Helpy (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Pemasaran Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Perumahan Bukit Barelang Piayu. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (246kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (942kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (12MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian rumah di Perumahan Bukit Barelang Piayu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif di analisis dengan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 25. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang sudah membeli rumah di Perumahan Bukit Barelang Piayu berjumlah 133 orang. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan rumus slovin. Hasil menunjukkan bahwa pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh promosi pemasaran secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu berpengaruh sigifikan. Pengaruh kepuasan konsumen secara parsial terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu tidak berpengaruh sigifikan. Dan adanya pengaruh signifikan kualitas pelayanan, promosi pemasaran dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian Rumah Bukit Barelang Piayu.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Promosi Pemasaran, Customer Satisfaction, Marketing Promotion, Purchasing Decisions, Service Quality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 14 not found. |
Date Deposited: | 28 May 2021 01:58 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 05:54 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/758 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year