Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Inovasi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cadbury di Kota Batam

Simamora, Teresia Veronika (2024) Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, dan Inovasi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cadbury di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (264kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (20MB) | Request a copy

Abstract

Cadbury ialah perseroan yang bergerak dalam industri makanan dan minuman, khususnya terkenal dengan produk-produk cokelat dan permen. Cadbury didirikan pada tahun 1824 di Inggris oleh John Cadbury. Selama bertahun-tahun, Cadbury telah jadi salah satu merk cokelat yang sangat populer di bumi, dengan berbagai macam produk seperti cokelat batangan, permen, cokelat minuman, dan sebagainya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untung mengetahui pengaruh citra merek, komunikasi pemasaran, dan inovasi terhadap loyalitas konsumen di Kota Batam. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan teknik survei melalui Google form yang disebarkan kepada konsumen Cadbury dengan sampel dalam penelitian ini sebanyak 204 responden. Analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda untuk mengukur sejauh mana variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen menggunakan SPSS 25. Hasil menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Inovasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra merek, komunikasi pemasaran, dan inovasi memiliki pengaruh simultan terhadap loyalitas konsumen di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, komunikasi pemasaran, inovasi, loyalitas konsumen: Brand image, marketing communication, innovation, consumer loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 01:26
Last Modified: 21 Oct 2024 01:26
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6387

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year