Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Noera Collagent Drink di Tiktok

S, Miftachul Hasanah (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Noera Collagent Drink di Tiktok. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (206kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh citra merek, kualitas produk, dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian Noera Collagen Drink di TikTok. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Sagulung Kota Batam yang mengunakan produk Noera Collagent Drink pada tahun 2023 yang jumlahnya tidak diketaui secara pasti. Teknik penarikan sampel menggunakan rumus Jacob Cohen, yang menghasilkan 204 responden yang dipilih secara sengaja. Proses analisis data melibatkan serangkaian langkah, termasuk uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil dari analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh sebesar 35,5% terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 20,7% terhadap keputusan pembelian. Pengalaman pelanggan memiliki pengaruh sebesar 35,8% terhadap keputusan pembelian. Analisis Koefisien determinasi (R2 ) menegaskan bahwa keseluruhan citra merek, kualitas produk, dan pengalaman pelanggan mampu menjelaskan 53,3% variasi dalam keputusan pembelian. Hasil dari uji t dan uji F menegaskan bahwa citra merek, kualitas produk, dan pengalaman pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian Noera Collagen Drink di TikTok.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Pengalaman Pelanggan, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Customer Experience, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 13 May 2024 03:46
Last Modified: 13 May 2024 03:46
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6094

Actions (login required)

View Item View Item