Tama, Eligius Chlorella (2024) Pengaruh Digital Marketing, Variasi Produk dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Board Games Cafe Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (8MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (280kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembahasan salah satu kafe di Batam dan menyimpulkan hasil dari penelitian. Penelitian ini dilakukan di Board Games Cafe Batam Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 127 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif serta studi kasus. Olah data penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasl penelitian yang bertujuan untuk membangun hubungan antar variabel, objek kajian, faktor, atau alat ilmiah lainnya yang dapat dibandingkan dengan penelitian ilmiah sebelumnya disebut dengan replikasi. Oleh sebab itu, seandainya sebuah perseroan melantaskan inovasi yang berbeda dan baru jadi akan terlihat memajukan kepercayaan pengunjung agar datang ke kafe yang dituju, bagi kuantitas makanan dan minuman setiap kali terjaga peringkatnya dan sesuai yang diharapkan pengunjung bisa menaikkan kepercayaan pengunjung kepada kafe itu dan membuat pelanggan menjadi loyal juga akan meningkatkan volume kunjungan kafe untuk berkumpul dan bersenang – senang bersama. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Digital marketing, variasi produk dan inovasi produk, secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, variasi produk, inovasi produk, loyalitas pelanggan, kafe: Digital marketing, product variety, product innovation, customer loyalty, cafe |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 27 Apr 2024 11:41 |
Last Modified: | 27 Apr 2024 11:41 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6024 |
Actions (login required)
View Item |