Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (292kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Pengunjung marketplace Tokopedia mengalami penurunan pada setiap periode yaitu dari kuartal dua 2022 dengan total pengunjung 158.300.00 sampai kuartal tiga 2023 dengan total pengunjung 97.066.667, hal ini bisa terjadi karena faktor faktor tertentu sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian terhadap marketplace Tokopedia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh E-wom, Keamanan, Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di marketplace tokopedia. Metode penelitian kuantitatif dengan rumus Jacob Cohen yang jumlah responden 204 orang. Teknik purposive sampling dengan menggunakan metode pengumpulan data yaitu membagikan kuesioner dengan pengkuruan skala likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan hasil E-wom, Keamanan dan Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan pada Marketplace Tokopedia di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-wom, Keamanan, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian: E-wom, Peace, Trust and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 26 Apr 2024 06:16
Last Modified: 26 Apr 2024 06:16
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5997

Actions (login required)

View Item View Item