Analisis Strategi Pemanfaatan Akun Instagram @Telkomakses_Batam dalam Menciptakan Citra Perusahaan

Prastyo, Gani (2024) Analisis Strategi Pemanfaatan Akun Instagram @Telkomakses_Batam dalam Menciptakan Citra Perusahaan. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (16MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (802kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (925kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis peran strategis akun Instagram @TelkomAkses_Batam dalam membentuk citra positif PT Telkom Akses di Batam. Dengan metode deskriptif kualitatif, fokus penelitian ini adalah pada aspek komunikasi dan strategi perusahaan di kantor operasional PT Telkom Akses Batam. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Perusahaan menerapkan kebijakan komunikasi dengan penekanan pada komunikasi verbal dan media group chat Telegram. Strategi CSR yang terencana menunjukkan komitmen positif perusahaan kepada masyarakat. Pengelolaan akun Instagram @telkomakses_batam melibatkan beberapa divisi, menunjukkan pendekatan kolaboratif. Diversifikasi konten Instagram diperlukan untuk mempertahankan minat audiens. Program CSR yang berkelanjutan dan peningkatan komunikasi yang positif dapat meningkatkan pemahaman pemirsa. Keterlibatan karyawan dapat ditingkatkan melalui kolaborasi antar divisi dan menciptakan lingkungan kerja yang proaktif. Penelitian ini memberikan wawasan mendalam mengenai efektivitas strategi komunikasi perusahaan melalui Instagram dalam membentuk citra positif di era digital.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemanfaatan akun, Aktivitas komunikasi, Citra perusahaan: Strategy, Account utilization, Communication activities, Corporate image
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302.23 Media Komunikasi, Media Massa
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 Apr 2024 05:46
Last Modified: 25 Apr 2024 05:46
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5976

Actions (login required)

View Item View Item