Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Kota Batam

Purba, Pani Handayani (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (381kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (722kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Scalett Whitening di Kota Batam. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner melalui google from. Populasi penelitian sebanyak 100 konsumen yang menggunakan Scarlett Whitening. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Non probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Temuan penelitian yaitu promosi berpengaruh positif dan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 2,424 > t tabel 1,98498 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan citra merek berpengaruh positif dan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 2,226 > t tabel 1,98498 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 serta kualitas produk berpengaruh positif dan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3,390 > t tabel 1,98498 dan nilai signifikanai 0,000 < 0,05. Lalu variabel promosi, citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di Kota Batam dengan nilai f hitung 15.422 > f tabel 2,47 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Promotion, Brand Image, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:59
Last Modified: 26 Jul 2024 05:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5706

Actions (login required)

View Item View Item