Mersi, Mersi (2023) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup dan Kelompok Teman Sebaya terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse pada Pelajar SMK dikota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (190kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (450kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Banyak variabel, seperti citra merek, gaya hidup, dan kelompok teman sebaya, memengaruhi keputusan konsumen untuk membeli sepatu kets Converse dan sepatu musiman. Tujuan riset ini ialah menilai peran citra merek, gaya hidup, dan pengaruh sosial pada kebiasaan membeli sepatu siswa SMK Kartini Batam. Sebanyak 120 siswa SMK Kartini Kota Batam mengisi kuesioner untuk mendapatkan data penelitian ini yang merupakan penelitian kuantitatif. Untuk memverifikasi kebenaran dugaan akhir yang dibuat selama analisis ini. Dampak diperiksa menggunakan uji F dan uji T. Hasil uji tiap variabel independen berdampak pada keputusan pembelian dan semua faktor independen berdampak pada keputusan pembelian secara kolektif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Gaya Hidup, Kelompok Teman Sebaya, Keputusan Pembelian: Brand Image, Lifestyle, Peer Group, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 09:23 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 10:42 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5694 |
Actions (login required)
View Item |