Rubiani, Linda (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada PT Mandiri Apolindo Perkasa. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (242kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, citra merek, dan word of mouth yang mempengaruhi keputusan pembelian. Ukuran sampel penelitian adalah 147 orang, semuanya dipilih secara acak dan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan informasi. Selanjutnya, SPSS versi 25 digunakan untuk melakukan analisis statistik seperti pengujian hipotesis, analisis korelasi, regresi berganda, dan pemeriksaan asumsi klasik dan kualitas data. Hasil pengujian menyatakan bahwa kualitas produk tentunya akan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian, dengan nilai t hitung 2.123. Citra merek tidak mampu memberikan suatu pengaruh positif dan tidak signifikan pada keputusan pembelian, dengan hasil t hitung -0.457. word of mouth tentunya akan berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian, dengan hasil t hitung 4.787. Kemudian secara simultan kualitas produk, citra merek, dan word of mouth tentunya akan mampu memberi suatu pengaruh pada keputusan pembelian pada PT Mandiri Apolindo Perkasa sebesar 36,8% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji tersebut dapat disimpulkan bahwa kualitas produk tentunya mampu memberi suatu dampak positif dan signifikan, citra merek tidak memiliki dampak positif dan tidak signifikan, word of mouth tentunya mampu memberi suatu positif dan signifikan, dan secara simultan kualitas produk, citra merek, dan word of mouth tentunya mampu memberi suatu pengaruh secara positif dan signifikan pada keputusan pembelian pada PT Mandiri Apolindo perkasa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Citra Merek; Word Of Mouth; Keputusan Pembelian: Product Quality; Brand Image; Word Of Mouth; Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 08:54 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 06:11 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5685 |
Actions (login required)
View Item |