Pengaruh Kreativitas Iklan dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam

Gulo, Erika (2023) Pengaruh Kreativitas Iklan dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (328kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (929kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Dalam masa globalisasi pada saat ini bisa dilihat bahwa kompetisi pada dunia usaha semakin mengalami perkembangan. Kompetisi dalam dunia usaha akan memunculkan banyak kesempatan baru dalam proses bisnis. Contoh suatu bentuk kompetisi yang terjadi dalam dunia usaha adalah pada kehidupan sehari- hari yaitu kompetisi yang dilihat dari iklan pada barang dalam beberapa sosial media serta media cetak dan elektronik yang bisa dilihat bahwa perkembangan nya sangat signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam secara parsial dan secara simultan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian sebanyak 204 konsumen pada Every Sunday Coffeshop. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner lalu dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Pengujian yang digunakan pada penelitian ini yaitu Uji Validitas, Uji Reliablitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Regresi Linier Berganda, Koefisien Deteminasi (R2), Uji t dan Uji f. Hasil penelitian uji t menjelaskan bahwa kreativitas iklan dan persepsi konsumen berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap keputusan pembelian, Hasil penelitian uji f menjelaskan jika kreativitas iklan dan persepsi konsumen mempunyai pengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Every Sunday Coffeshop di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kreativitas iklan; persepsi konsumen; keputusan pembelian.: Advertising creativity; consumer perception; buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:25
Last Modified: 11 Jul 2024 07:35
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5672

Actions (login required)

View Item View Item