Pengaruh Promosi, Gaya Hidup dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Showroom Sinarmas Mobilindo Batam

Novitasari, Dian (2023) Pengaruh Promosi, Gaya Hidup dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Showroom Sinarmas Mobilindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (331kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Di era dimana setiap orang memiliki beragam pilihan dari berbagai pelaku usaha penyediaan barang dan jasa, pelaku usaha dituntut untuk melakukan upaya ekstra untuk menarik perhatian konsumen. Hal ini dikarenakan pelaku usaha harus selalu sigap dalam menghadapi perubahan yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Peluang usaha yang terus bermunculan seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen mendorong para pelaku usaha untuk terus memberikan ide-ide baru dalam menghadirkan produk yang mereka sediakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel (X) promosi, gaya hidup dan lokasi terhadap variabel (Y) keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui angket (kuesioner). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengujian hipotesis dilakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang hubungan masing-masing variabel independen, variabel Promosi (X1), Gaya Hidup (X2) dan Lokasi (X3) mempengaruhi variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Dalam penerapannya perusahaan harus memperhatikan variabel Promosi (X1), Gaya Hidup (X2) dan Lokasi (X3) karena ketiga variabel diatas memiliki pengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Gaya Hidup, Lokasi dan Keputusan Pemebelian: Promotion, Life Style, Location, Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 31 Oct 2023 08:16
Last Modified: 19 Jul 2024 08:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5668

Actions (login required)

View Item View Item