Goretti, Maria (2017) Sistem Layanan “Jemput Bola” dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau. Skripsi thesis, Prodi AdministrasI Negara.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (10MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau merupakan salah satu BUMN yang menjalankan tugas dalam memberikan santunan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan saat menumpang angkutan umum dan mereka yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan dan menganalisiskan Sistem Layanan Jemput Bola pada PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri. Jenis penelitian yang digunakan yakni penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang mencoba mendeskripsikan temuan-temuan dalam pelaksanaan penelitian. Data yang diperoleh melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Berdasakan hasil yang didapatkan sistem layanan jemput bola berhasil meningkatkan kualitas pelayanan pada PT. Jasa Raharja ( Persero) Cabang Kepri dengan menggunakan indikator 1) Kemudahan Akses dan Proses Pelayanan, 2) Kemampuan dan Kehandalan Petugas, 3) Kesediaan Membantu Mayarakat dengan Memberikan Pelayanan dengan Cepat dan Tepat, 4) Kepastian Biaya dalam melakukan Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Sistem Layanan Jemput Bola, PT. Jasa Raharja: Quality, Service System Pick up Ball, PT. Jasa Raharja |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Layanan Kantor 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Administrasi Negara |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 19 Sep 2023 02:21 |
Last Modified: | 19 Sep 2023 02:21 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3763 |
Actions (login required)
View Item |