Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Layanan Kantor"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | G | H | K | M | N | O | R | S
Number of items at this level: 17.

A

Andini, Liza Putri (2022) Implementasi Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2013 Tentang Pengelolaan Sampah di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

Apriani, Ai (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Global Art Tanjungpinang. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

C

Contesta, Sheli (2019) Efektivitas E-Government dalam Pelayanan Administrasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

G

Goretti, Maria (2017) Sistem Layanan “Jemput Bola” dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau. Skripsi thesis, Prodi AdministrasI Negara.

H

Hutagalung, Desy Yanti (2022) Pengawasan Dinas Perindustrian dan Perdagangan dalam Penataan Pasar Kaget di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

K

Korina, Nailil Izza Af (2022) Penyelenggaran Pelayanan Publik dalam Membangun Pelayanan Prima di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

M

Mahdalena, Mahdalena (2022) Efektivitas Pelayanan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Samsat Keliling di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

Manullang, Sonti Octaviani (2022) Efektivitas E-Samsat terhadap Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

Maria, Yuliana (2022) Efektivitas Kinerja Pegawai dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Kantor Camat Batu Aji Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

N

Napitupulu, Laura Kristiyani (2022) Implementasi Program Sertifikat Kampung Tua di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

O

Oktavia, Wella Panca (2017) Pengaruh Kompetensi Pelayanan, Kredibilitas Pelayanan, dan Pengawasan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Pada KPP Pratama Batam). Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

R

Rahmawati, Seling (2022) Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

S

Setiawati, Vivian (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Mazda di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Siburian, Tiardas (2022) Kualitas Pelayanan Penerbitan Sertifikat Tanah di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

Sihotang, Royanti (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Camat Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

Sutanti, Ayu Azizah (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Customer Retention pada PT Patam Mulya Jaya di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

Syavitri, Novi (2022) Peran Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dalam Penanganan Dampak Covid-19 bagi Umkm Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.

This list was generated on Mon Dec 9 04:27:46 2024 WIB.