Widyawati, Widyawati (2017) Pengaruh Citra Merek, Tingkat Pendapatan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Kemasan Galon Aqua (Studi Kasus Konsumen Supermarket Harapanindah Nongsa). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (14MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam zaman modernisasi ini produk instan semakin diminati konsumen, salah satu produk instan yang paling banyak dikonsumsi adalah AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) yang merupakan penganti dari air minum rebusan. Produk Aqua terutama air galon Aqua memiliki harga yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan merek lain yang ada di Kota Batam, tetapi air galon Aqua tetap berhasil menjadi produk unggulan di Kota Batam terutamanya di SM Harapan Indah Nongsa dan SM Harapan Indah (CV Harapan Indah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, tingkat pendapatan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air galon aqua di SM Harapan Indah Nongsa dan SM Harapan Indah. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 115 orang yang merupakan konsumen air galon Aqua di SM Harapan Indah Nongsa dan SM Harapan Indah. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini mengunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software statistik SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan masing-masing nilai thitung dan Fhitung sebesar sebagai berikut citra merek dengan nilai 2,340 (thitung) > 1,98157 (ttabel), tingkat pendapatan dengan nilai 2,285 (thitung) > 1,98157 (ttabel), kualitas produk dengan nilai 2,036 (thitung) > 1,98157 (ttabel), dan nilai Fhitung 17,051 > 2,69 (Ftabel) maka variabel independen secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian air galon Aqua.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, tingkat pendapatan, kualitas produk, dan keputusan pembelian: Brand Image, Income Rate, Product Quality, Buying Decision. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 08:25 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 08:25 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3704 |
Actions (login required)
View Item |