Saragih, Audia Christine Carera (2018) Pengaruh Kualitas Beton terhadap Kepuasaan Pelanggan. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (430kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (178kB) | Request a copy |
Abstract
Dunia bisnis bertumbuh semakin cepat sehingga menuntut setiap perusahaan mampu memberikan produk yang berkualitas tinggi agar tetap mampu bersaing mengikuti perkembangan yang ada. Kualitas menjadi salah satu strategi utama bagi perusahaan sebagai nilai jual untuk konsumen dapat memenangakan persaingan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya serta mampu menciptakan kepuasan dari pelanggannya. Dengan demikian maka penelitian ini mencoba untuk mengetahui pengaruh kualitas beton terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Sinar Alamindo Pratama. Metode analisis data yang digunakan yaitu dengan cara kuantitatif yang merupakan metode untuk menguji teori-teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antar variabel. Berdasarkan hasil sebaran kuesioner sebanyak 97 didapatkan hasil Pengaruh Kualitas Beton memilik pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Karena nilai sig pada Kualitas Beton sebesar sebesar 0.001 atau lebih kecil dari 0.05 dan hasil uji R Square adalah sebesar 0.103 yang berarti bahwa kualitas beton berpengaruh sebesar 10.3 %.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Beton, Kepuasan Pelanggan: Concrete Quality, Customer Satisfaction. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Industri |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 02:58 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 02:58 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3401 |
Actions (login required)
View Item |