Pengaruh Kualitas Produk dan Product Knowledge terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Sri Indah Decorative

Wijaya, Doni Candra (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Product Knowledge terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Sri Indah Decorative. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy

Abstract

Pada masa sekarang ini organisasi mutlak perlu menjadi jaringan diseminasi yang berhasil di bidang bisnis yang dikhawatirkan, sementara tidak hanya satu organisasi itu sendiri yang terus berkembang dan berimajinasi, namun semua pesaing atau pesaing bisnis berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik atau yang terbaik. dalam bisnis itu yang terbaik dalam bisnis diseluruh dunia. Kualitas barang dan informasi barang sangat kuat dalam memberdayakan pembeli untuk memilih pilihan pembelian. Motivasi yang melatarbelakangi penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas barang dan informasi barang terhadap pilihan pembelian pada PT.Sri Indah Decorative. dilihat dari nilai R Square (R2), dapat diduga bahwa kualitas barang dan faktor informasi barang mempengaruhi pilihan pembelian. Dalam ulasan ini, kualitas barang dan informasi barang secara signifikan mempengaruhi pilihan pembelian. menyiratkan bahwa bersama-sama (sementara) Kualitas Produk dan Pengetahuan Produk berdampak pada Keputusan Pembelian. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi kuantitatif, dengan menggunakan populasi sebanyak 105 individu, dan contoh yang digunakan adalah 105 individu. Metode pemeriksaan informasi yang digunakan dalam eksplorasi ini adalah pemeriksaan jernih, uji kualitas informasi, uji kecurigaan gaya lama, dan uji efek menggunakan SPSS 25 banyak kekambuhan langsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Product Knowledge, keputusan konsumen: Product quality, Product Knowledge, consumer decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 03 Jun 2023 05:04
Last Modified: 03 Jun 2023 05:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3159

Actions (login required)

View Item View Item