Analisis Peningkatan Serta Pengembangan Mutu Pelayanan dengan Metode Quality Function Deployment pada PT PKP Batam

Panjaitan, Agustina Erista (2023) Analisis Peningkatan Serta Pengembangan Mutu Pelayanan dengan Metode Quality Function Deployment pada PT PKP Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (522kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui sejauh mana penerapan teknik QFD (Quality Function Deployment) di PT PKP Batam, dalam mengetahui bagaimana penerapan teknik QFD (Quality Function Deployment) di PT PKP Batam, serta Matriks House of Quality. Penelitian ini merupakan studi kasus yang dilakukan dengan pengumpulan data melalui observasi, angket, interview serta dokumentasi. Customer Research Target serta Existing Customer PT PKP. Data kuantitatif disusun secara deskriptif dengan memakai program Microsoft Excel serta SPSS. Result kajian menunjukkan bahwasannya PT PKP mengimplementasikan QFD (Quality Functional Deployment). Costumers-Needs di PT PKP Batam yang dinilai sangat penting ialah: ketepatan pekerjaan pekerja, profesionalisme pekerja, kemampuan terampil pekerja dalam melayani Costumer, jumlah pekerja dibandingkan dengan pembangunan rumah tinggal, kesempurnaan peralatan, kecepatan kerja pekerja, mutu bangunan yang diserahkan, mutu konstruksi terjamin, asuransi konstruksi, rasa aman bangunan yang ditempati, PT .PKP bertanggung jawab penuh atas result pembangunan, pelayanan yang sopan serta ramah, pelayanan hiburan yang lengkap di ruang tunggu, kebersihan. ruang tunggu serta kenyamanan ruang tunggu. Evluasi Costumer pelayanan jasa PT.PKP dengan skor 1,851 berprioritas 1 Asuransi Konstruksi dengan skor 0,531 berprioritas 11

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Metode QFD, matriks House of Quality dan unit usaha: Metode QFD, matriks House of Quality and business units
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Industri
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 29 May 2023 08:19
Last Modified: 28 Jun 2024 03:58
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3034

Actions (login required)

View Item View Item