Puspika, Yona (2023) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Tanindo Plastik Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (186kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Aktivitas pemasaran sangat diperlukan oleh perusahaan dalam tujuannya mendapatkan keuntungan. Berbagai aspek dapat mempengaruhi kinerja dari pemasaran produk di dalam sebuah perusahaan. Dari hal tesebut, kemudian peneliti melakukan penelitian tentang Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT Tanindo Plastik Batam. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan basis kumpulan data yang disebarkan melalui kuesioner berbentuk google form. Sampel yang didapatkan sejumlah 117 dengan teknik sampel jenuh dari keseluruhan jumlah pelanggan PT Tanindo Plastik Batam periode Januari hingga Juni. Penelitian menggunakan program bantuan SPSS dengan hasil pengujian dalam penelitian kelengkapan produk sebesar 1,409 < 1,981 dan sig sebesar 0,161 > 0,05. Yang diartikan kelengkapan produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk sebesar 4,797 > 1,981 dan sig sebesar 0,000 < 0,05. Yang diartikan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan promosi sebesar 6,331 > 1,981 dengan sig sebesar 0,000 < 0,05 dapat diartikan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil F menghasilkan nilai 55,698 > 2,68 yang mengartikan kelengkapan produk, kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian: Product Completeness, Product Quality, Promotion, and Purchase Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 10:10 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 04:11 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2963 |
Actions (login required)
View Item |