Ongilvin, Yogie (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Saluran Distribusi terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Startmara Pratama di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (348kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini di maksudkan untuk menganalisa pengaruh keragaman produk (X1), kualitas produk (X2), saluran distribusi (X3) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Startmara Pratama di kota Batam. Penelitian ini sifatnya kuantitatif serta penyebaran datanya dengan kuesioner. Populasi penelitiannya ini ialah pelanggan PT Startmara Pratama Tahun 2021. Sampel penelitiannya mencapai 160 yang di dapati dari teknik Slovin. Teknik pengumpulan datanya menerapkan teknik nonprobability sampling yang di analisis dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitiannya menunjukkan keragaman produk (X1), kualitas produk (X2) dan saluran distribusi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Startmara Pratama di kota Batam. Keragaman produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y), kualitas produk (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) dan saluran distribusi (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Secara simultan keragaman produk (X1), kualitas produk (X2) dan saluran distribusi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada PT Startmara Pratama di kota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Kualitas Produk, Saluran Distribusi dan Loyalitas Pelanggan: Product Diversity, Product Quality, Distribution Channels and Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 09:59 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 03:40 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2961 |
Actions (login required)
View Item |