Panjaitan, Risna Irwani (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil di PT Agung Toyota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (266kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (478kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas produk dalam persaingan global yang kompetitif adalah isu penting bagi semua perusahaan. Maka perusahaan diharuskan mempunyai kreativitas dan inovasi yang unggul untuk membentuk suatu keunggulan bersaing dalam mengatasi pesaing dalam industri yang sama. Kemampuan perusahaan untuk menjual produk yang bermutu adalah faktor utama dalam mengungguli persaingan, dimana dengan produk yang bermutu, kepuasan konsumen dapat terpenuhi. Keputusan pembelian yakni pilihan dua alternatif maupun lebih dalam mengambil keputusan guna memilih atau membeli produk yang diharapkan sesuai yang diperlukan. Kualitas produk dan citra merek adalah bagian terpenting dari keputusan pembelian bagi setiap individu yang berpartisipasi langsung pada keputusan pembelian produk. Penelitian ini adalah kuantitatif dengan mempergunakan non - probability sampling sejumlah 171 orang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengamati pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil di PT Agung Toyota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan bantuan SPSS versi 25 guna menyebarkan kuesioner. Hasil olah data yang telah dilakukan memperlihatkan bahwasanya kualitas produk memengaruhi derajat keputusan pembelian, Kualitas Produk serta Citra Merek Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada PT Agung Toyota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek: Product Quality, Purchase Decision, Brand Image |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 08:07 |
Last Modified: | 22 Jun 2024 06:30 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2915 |
Actions (login required)
View Item |