Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil di PT Agung Toyota Batam

Panjaitan, Risna Irwani (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil di PT Agung Toyota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (266kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (478kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Kualitas produk dalam persaingan global yang kompetitif adalah isu penting bagi semua perusahaan. Maka perusahaan diharuskan mempunyai kreativitas dan inovasi yang unggul untuk membentuk suatu keunggulan bersaing dalam mengatasi pesaing dalam industri yang sama. Kemampuan perusahaan untuk menjual produk yang bermutu adalah faktor utama dalam mengungguli persaingan, dimana dengan produk yang bermutu, kepuasan konsumen dapat terpenuhi. Keputusan pembelian yakni pilihan dua alternatif maupun lebih dalam mengambil keputusan guna memilih atau membeli produk yang diharapkan sesuai yang diperlukan. Kualitas produk dan citra merek adalah bagian terpenting dari keputusan pembelian bagi setiap individu yang berpartisipasi langsung pada keputusan pembelian produk. Penelitian ini adalah kuantitatif dengan mempergunakan non - probability sampling sejumlah 171 orang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengamati pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil di PT Agung Toyota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan bantuan SPSS versi 25 guna menyebarkan kuesioner. Hasil olah data yang telah dilakukan memperlihatkan bahwasanya kualitas produk memengaruhi derajat keputusan pembelian, Kualitas Produk serta Citra Merek Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada PT Agung Toyota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek: Product Quality, Purchase Decision, Brand Image
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 08:07
Last Modified: 22 Jun 2024 06:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2915

Actions (login required)

View Item View Item