Sihombing, Netty R. (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (321kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Kegiatan bisnis saat ini semakin berkembang, persaingan bisnis yang semakin ketat membuat setiap perusahaan harus mampu bersaing supaya dapat bertahan dengan menonjolkan keunggulan-keunggulan yang ada pada produknya demi mempertahankan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah citra merek, promosi, desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan di Ramayana Panbill mall dengan responden sebanyak 100 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data secara observasi, kuesioner, dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall, 2. Promosi mempengaruhi keputusan pembelian produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall, 3. Desain produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Promosi, Desain Produk, Keputusan Pembelian : Brand Image, Promotion, Product Design, Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 26 May 2023 05:41 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 12:38 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2893 |
Actions (login required)
View Item |