Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall

Sihombing, Netty R. (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (321kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan bisnis saat ini semakin berkembang, persaingan bisnis yang semakin ketat membuat setiap perusahaan harus mampu bersaing supaya dapat bertahan dengan menonjolkan keunggulan-keunggulan yang ada pada produknya demi mempertahankan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah citra merek, promosi, desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan di Ramayana Panbill mall dengan responden sebanyak 100 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data secara observasi, kuesioner, dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall, 2. Promosi mempengaruhi keputusan pembelian produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall, 3. Desain produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Fladeo di Ramayana Panbil Mall.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Desain Produk, Keputusan Pembelian : Brand Image, Promotion, Product Design, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 26 May 2023 05:41
Last Modified: 20 Jun 2024 12:38
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2893

Actions (login required)

View Item View Item